banner 728x90

Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Turut Mencari Korban Tenggelam di Laut Sirombu

banner 468x60
Spread the love

Korban yang Tenggelam Masih dalam Pencarian

NIAS BARAT, INDEPNEWS.Com – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama regu pencari dan penyelamatan dari Basarnas, BPBD Nias Barat, anggota TNI-POLRI dari Koramil 09 Sirombu dan Polsek Sirombu ikut serta melaut untuk melanjutkan usaha pencarian korban tenggelam di Laut Sirombu Kabupaten Nias Barat (Sumatera Utara)  dimana peristiwa ini terjadi pada hari minggu 7 Januari 2018 sekitar pukul 16.00 wib dan sampai sore ini 8 Januari 2018 korban masih belum ditemukan walau sudah diusahakan semaksimal mungkin.

Menurut informasi korban berinisial CD usia 10 tahun berjenis kelamin perempuan, berasal dari Desa Gunung Cahaya, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Pada sore hari ini, senin 8 Januari 2018 Wakil Bupati Nias Barat terpaksa turut melaut untuk mencari korban walau masih dalam keadaan pakaian dinas namun untuk lebih memaksimalkan usaha pencarian maka harus ikut serta dalam usaha pencarian ini. Menurut Wakil Bupati bahwa sasaran pencarian ialah menyusuri sepanjang garis pantai Sirombu selain juga dilokasi terakhir kali terlihat si korban pada saat terbawa arus deras air laut.

Kita ketahui juga bahwa Wakil Bupati pada hari kejadian minggu tanggal 7 Januari 2018 sekitar pukul 23.00 wib menjelang tengah malam, walau dalam keadaan capek karena baru pulang dari luar daerah pada malam itu juga, langsung mendatangi lokasi pantai untuk memantau situasi terakhir usaha pencarian korban yang dilaksanakan oleh regu Basarnas, Polsek, Koramil 09 Sirombu dan masyarakat nelayan yang ada disekitar lokasi kejadian.

Semoga usaha yang dilakukan dapat segera membuahkan hasil, itulah doa kita semua ujarnya.

 

( W007 )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan