banner 728x90

Wabub Fauzi Perkenalkan Kuliner Khas Madura ke 6 Finalis Duta Wisata

banner 468x60

Apresiasi bakat ke enam finalis duta wisata (Foto : Tris)

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi memperkenalkan kuliner khas Madura kepada keenam duta wisata. Di salah satu rumah makan di sumenep, Minggu (05/11/2017) malam. Tujuannya, agar keenam finalis duta wisata dapat paham dan mengetahui aneka makanan di Sumenep.

“Kepada keenam finalis duta wisata Sumenep, kami perkenalkan kuliner khas Madura,” ujar suami dari Nia Kurniah Fauzi, Senin (06/11/2017).

Selain itu, orang nomer dua di Sumenep itu, sangat mengapresiasi bakat yang dimiliki ke enam Duta Wisata Sumenep 2017. Ke enamnya, mempunya keahlian menampilkan tari, puisi bahasa Madura, nembang dan menyanyi.

Sementara bakat yang dimiliki keenam Duta Wisata berdasarkan apa yang ditampilkan oleh keenam finalis saat acara gali bakat yang diselenggarakan oleh panitia dari Forwapar agar dapat kita asah dan mampu mempromosikan budaya dan destinasi wisata Sumenep.

Untuk dikekahui, Pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017 Duta Wisata diselenggarakan oleh Forwapar di bumi Sumekar yang sudah memasuki enam finalis, yakni tersisa enam peserta.

 

( Gbl / Tris )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan