banner 728x90

Uang Lembur Satpam PG Prajekan Diduga Diembat Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab

banner 468x60

BONDOWOSO, INDEPNEWS.Com – Satuan Keamanan PG Prajekan merasa kecewa dengan adanya kebijakan yang diberikan oleh pimpinan Perusahaan. Mulai dari perubahan sip, lembur harian sampai pada hari Minggu yang seharusnya masuk lemburan sekarang dijadikan hari biasa. Status karyawan instalasi, tanaman, loco juga satuan keamanan adalah sama, namun fakta di lapangan hanya satuan keamanan yang diadakan perubahan.

Dari beberapa orang anggota keamanan menyatakan bahwa saat ini gaji paling rendah di Perusahaan ini adalah satuan keamanan, karena karyawan lain tidak diadakan perubahan.

Aktifis LSM Teropong (Subaidi) mewakili anggota satuan keamanan untuk memperjuangkan hak – hak nya yang direnggut begitu saja oleh oknum tertentu. Bahkan Subaidi berjanji apabila setelah terbitnya berita ini belum ada perubahan maka saya siap membawa kasus ini ke unit Tipikor polres Bondowoso.

Di tempat terpisah anggota satuan keamanan juga menyampaikan, “apabila kebijakan itu dari dereksi pusat tentunyakan tidak pandang bulu, semuanya dirubah kamipun juga tidak keberatan dengan keputusan itu. “Keputusan yang baru ini diterapkan mulai musim giling sekarang, yang paling ironis lagi di PG atau di Perusahaan lain tidak ada perubahan.

Harapan karyawan Satuan Keamanan hendaknya aturan yang sekarang dirubah aturan yang semula, karena kalau aturan yang sekarang diterapkan hak – hak kami tidak akan sama dengan karyawan yang lain.

 

( Fajar Yodha / Mwd )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan