banner 728x90

Rapat Pleno KPUD Pemekasan Tetapkan Paslon Kholifah dan Berbaur  

banner 468x60
Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Agenda penetepan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan di aula kantor PKPN Pamekasan, Senin (12/02/2018).

Dalam acara berlangsung dihadiri anggota KPU dan Panwaslu juga kedua Tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati baik dari paslon Kholifah dan Berbaur.

Ketua KPU Moh. Hamzah membacakan surat kepusan (SK) penetapan kedua Calon Bupati dan Wakil bupati yang tertuang dalam surat keputusan KPU no.14/PL.03-34 KPP/2835/KPUKAB/2018

Nama pasangan calon : 1. H. Badrud Tamam S.PSI dan Raje’e yang diusung oleh Partai Kebangkitan bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indoneaia Raya (GERINDRA). Pasangan calon. 2. DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSI dan Fathorrahman, SHI yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai DEMOKRAT dan Partai NASDEM. Yang ditetapkan dan dikeluarkan dalam surat keputusan.

Diwawancarai secara terpisah Ketua KPU Moh. Hamzah menyampaikan bahwa kedua pasangan calon sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh KPU. “Untuk selanjutnya akan dilakukan pengundian nomor urut kedua pasangan calon yang akan dilaksanakan tanggal 13/02/2018 hari selasa besok ditempat yang sama di Gedung PKPN pamekasan,” ujar ketua KPU.

 

(Tar/Syf/Tris)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan