banner 728x90

Polres Singkawang Gelar Binluh dalam Penegakan Hukum dengan Unsur Terkait

banner 468x60
Spread the love

SINGKAWANG, INDEPNEWS.Com – Wakapolres Singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH melaksanakan kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Dalam Rangka Sinegritas Antara Pengadilan Negeri Singkawang, Kejaksaan Negeri Singkawang, Penyidik Polri dan PPNS Kota Singkawang menuju Polri yang Promoter, Jum’at (13/10/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Singkawang pada pukul 09.30 Wib dihadiri oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Singkawang Anggiat Pardede, MH, Desperindagkop dan UKM Kota Singkawang M. Khaspumi, Pengadilan Negeri Singkawang Dadi Suryadi, MH, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Singkawang Eddy Haryanto, Imigrasi Kelas II Kota Singkawang Surwono, SH dan Panji M, SH, Dinas Kesehatan Kota Singkawang Rudi Supianto serta para Kasat, Kapolsek dan Personel dari Sat Reskrim Polres Singkawang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Singkawang yang telah menyelenggarakan acara ini dan diantara sesama penegak hukum tidak ada yang paling hebat. Selaku Kasi Pidum saya juga mengapresiasi terhadap penyidik Polres dan Polsek jajaran saat berkoordinasi di kejaksaan para kanitnya juga ikut serta bersama penyidiknya ” jelas Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Singkawang.

(Mia / Jono)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan