banner 728x90

Perampokan Mobil Bank Mandiri oleh Oknum Polisi

banner 468x60
Spread the love

BANJARMASIN, INDEPNEWS.Com – Terjadi perampokan yang dilakukan oleh oknum polisi polres di provinsi Kalimantan Selatan. Perampokan ini terjadi pada sore hari menjelang magrib yang dilakukan terhadap mobil bank Mandiri Tabalong. Pelaku perampokan berinisial Brigadir, di JI Personil Polres Tabalong, mobil yang dirampok berplat nomer DD 1182 KE.

Kejadian ini terjadi di Banjarmasin, mobil tersebut habis mengambil uang dari bank Mandiri Banjarmasin yang akan di bawa ke Tabalong. Paminal dan polresta serta resmob sedang giat lacak pelaku.

Kronologis kejadian, yang bersangkutan Pam Wal Mandiri dari Tabalong menuju Banjarmasin, di Trikora supir diikat dan menurut  info uang sekitar 190 ribu dolar atau 2.4 M disikat oleh pelaku 5 orang termasuk oknum polisi dari Polres Tabalong.

Untuk sementara pelaku perampokan mobil pengantar uang sebesar 2.4 M sudah ditangkap dan barang bukti uang sudah ditemukan di lingkar, tepatnya di BISPAK masuk wil polres Banjar.

Untuk sementara pemberitaan ini diturunkan aparat kepolisian masih terus melakukan pengembangan motif dari perampokan tersebut.

 

( Tim / Redaksi )

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan