banner 728x90

Penangkapan 2 (dua) Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

banner 468x60
Spread the love

PEMATANGSIANTAR, INDEPNEWS.Com – Pada Hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 sekira pukul 09.00 Wib, di Jl. Pdt. J. Wismar Saragih Kel. Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar tepatnya di penginapan Sriwijaya Kamar No. 4 telah ditangkap 2 (dua) orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Shabu.

Tersangka atas nama (1) ANDRE Alias UCOK Alias TULANG / Serbelawan / 07 Mei 1974 (44) thn, Laki Laki, Islam, Jualan ikan, Alamat: Jl. Bah Kapul Lorong IX kiri Gg. Muslim Kel. Sigulang-gulang Kec. Siantar Utara P. Siantar dan (2) MUTIARA SANI Alias TIARA / Medan / 12 September 1994 (23) thn, Perempuan, Islam, Tidak bekerja, Alamat: Jl. Semangka VII No. 14 Nagori Sitalasari Kec. Siantar Kab. Simalungun.

Barang Bukti berupa 1 (satu) buah kotak sampoerna berisi, 4 (empat) paket narkotika diduga jenis Shabu seberat 1,80 gram, 8 (delapan) buah plastik klip kosong, 3 (tiga) buah sendok terbuat dari pipet, uang Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah), 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna berisi 1 (satu) unit timbangan digital merk ACIS, 1 (satu) unit HP merk Samsung, 1 (satu) unit HP merk Nokia, 1 (satu) buah bong terbuat dari botol Vitamin orange lengkap dengan pipet, kompeng karet, pipa kaca. 2 (dua) buah mancis dan 1 (satu) buah jarum sumbu.

TKP di Jl. Pdt. J. Wismar Saragih Kel. Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.

Kronologis sebagai berikut, pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 sekira pukul 08.30 WIB, Personil Sat Narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di penginapan Sriwijaya di Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Pematangsiantar dikamar No. 4 ada orang memakai narkoba, selanjutnya Personil Sat Narkoba menuju tempat yang dimaksud dan pada saat berada di depan kamar No. 4. Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai keluar dari dalam kamar dan laki-laki yang kemudian diketahui bernama ANDRE Alias UCOK Alias TULANG langsung ditangkap dan dibawa masuk kedalam kamar no. 4 dan didalam kamar no 4 ditemukan seorang perempuan bernama MUTIARA SANI Alias TIARA, kemudian terhadap ANDRE Alias UCOK Alias TULANG dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti dari kantong celana kanan berupa 1 (satu) buah kotak sampoerna berisi 4 (empat) paket narkotika diduga jenis Shabu, 8 (delapan) buah plastik klip kosong dan 3 (tiga) buah sendok terbuat dari pipet, dan dari kantong celana kiri ditemukan 1 (satu) Unit Hp merk Samsung dan Uang Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dan dari atas rak tv didalam kamar ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna berisi 1 (satu) Unit timbangan digital merk ACIS, 1 (satu) buah bong terbuat dari botol Vitamin Orange lengkap dengan pipet, kompeng karet, pipa kaca, 2 (dua) buah mancis, dan 1 (satu) buah jarum sumbu selanjutnya dari kantong celana kanan MUTIARA SANI Alias TIARA ditemukan 1 (satu) Unit HP merk Nokia dan selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke sat narkoba untuk dilakukan penyidikan.

Rencana Tindak Lanjut 1. Pengembangan ungkap jaringan, 2. Lengkapi Mindik, 3. Cek BB ke Labfor dan 4. Proses lanjut ke JPU.

( Jn-Red )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan