banner 728x90

Pembangunan Kantor Desa Tanjung Beringin Gunakan Dana Desa Tahun 2017  

banner 468x60
Spread the love

KUBURAYA, INDEPNEWS.Com – Desa Tanjung Beringin kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya provinsi Kalimantan Barat. Muliyono melaporkan langsung di lokasi pembangunan kantor desa Tanjung Beringin.

Ia menambahkan kalau pekerjaan pembangunan fisik kantor desa Tanjung Beringin sudah mencapai 65%, pembangunan kantor desa yang mempergunakan dana desa tersebut seniali Rp.141,995,400 (termasuk pajak). Dana desa yang yang dianggarkan pada tahun anggaran 2017, ungkap Muliyono.

Muliyono juga menerangkan dana desa yang masuk di desa Tanjung Beringin kecamatan Batu Ampar kabupaten Kubu Raya provinsi Kalimantan Barat digunakan untuk membeli peralatan kebutuhan masyarakat petani, seperti alat-alat mesin pertanian dan mesin giling gabah yang mana langsung diserahkan oleh Kepala Desa dan BPD Tanjung Beringin kepada masyarakat, para kelompok tani, pungkas Muliyono saat menemuwi salah satu warga masyarakat desa Tanjung Beringin dusun Peyalai Rt/Rw.005.001 kecamatan Batu Ampar yang engan meyebutkan namanya.

 

( Mul/Tim )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan