banner 728x90

Pelaksanaan Perdana Majelis Taklim Kec. Pante Ceureumen Aceh Barat Tahun 2018  

banner 468x60
Spread the love

ACEH BARAT, INDEPNEWS.Com – Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan ditahun-tahun sebelumnya yang dijadwalkan bergiliran kesetiap gampong dalam Kecamatan Pante Ceureumen setiap bulannya.

Kegiatan yang dikoordinir oleh Badko MT Kecamatan Pante Ceureumen Tgk. Jalil Mus selama ini sudah berjalan  sebagaimana yang diharapkan, namun diawal tahun 2018 ini Camat Pante Ceureumen dalam arahannya pada pembukaan Majelis Taklim Kecamatan Pante Ceureumen, perdana ditahun ini dihadapan para Keuchik dan aparatur gampong serta masyarakat gampong lawet yang hadir.

Mengajak untuk ditingkatkan lagi dan diputuskan mulai bulan Januari Kegiatan Majelis Taklim Kecamatan Pante Ceureumen dilaksanakan dalam sebulan 2 kali yang diiyakan tanda setuju oleh seluruh jamaah yang hadir.

Jangan hanya Majelis Kecamatan saja yang ditingkatkan digampong-gampong juga lebih giat lagi karena tidak ada alasan lagi untuk tidak melaksanakannya,anggarannyapun sudah tersedia di APBG masing-masing gampong, ujarnya.

Ini semua tidak hanya semata-mata mendukung program Pemerintah tetapi sudah kewajiban kita selaku umat muslim untuk terus memperdalam ilmu agama baik dimajelis-majelis ataupun kajian-kajian islami lain dan merupakan syiar, pungkasnya.

Pada kesempatan perdana ini, Rabu 10 Januari 2018 dilaksanakan di Mesjid Gampong Lawet dengan Mua’lim Tgk.Malik Ridwan, masyarakat setempat begitu antusias dan bahkan meminta majelis terus dilanjutkan tetapi karena sudah masuk waktu shalat dhuhur.maka kegiatan langsung disudahi oleh pembawa acara Tgk.Zubir, S.Hi dan akan dilanjutkan pada jadwal selanjutnya tanggal 24 Januari mendatang digampong Alue Keumang.begitu yang di sampaikan Panitia tgk.Zubir.

( Ns/Red )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan