banner 728x90

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong Ujung Baroh

banner 468x60
Spread the love

ACEH BARAT, INDEPNEWS.Com – Pemerintahan Gampong Ujong Baroh menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Gampong, Sabtu 6 Januari 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Gampong Ujong Baroh Kab,Aceh Barat Kecamatan Johan Pahlawan setempat, bertujuan menampung dan membahas usulan-usulan warga untuk dimasukkan dalam anggaran 2018.

Keuchik Gampong Ujong Baroh Abdul Manaf, sebagaimana siaran pers mengatakan perencanaan pembangunan penting dimusyawarahkan agar penggunaan dana Gampong tepat sasaran.

“Musrenbang ini sangat penting, sehingga alokasi anggaran untuk penyelenggaran pemerintahan, pembangunan Gampong, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat terarah dan tepat sasaran,” kata Abdul Nanaf didampingi Fadgil Zain S.Sos Sekretaris Gampong dan perangkat Gampong.

Musrenbang yang dipimpin langsung Keuchik Gampong turut dihadiri ketua Tuha Peut, tokoh kepemudaan, tokoh masyarakat, ibu PKK, ibu Posyandu dan berbagai tokoh-tokoh masyarakat lainnya Pendamping Gampong , Kepala Dusun, Ketua Pemuda dan ratusan warga Gampong yang mengusulkan berbagai program pembangunan di Gampong.

( Ns/Redaksi )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan