banner 728x90

Musda III IKATEMI Aceh ‘Kemandirian Elektromedis dalam Tantangan dan Harapan’

banner 468x60
Spread the love

NAD, INDEPNEWS.Com – Pelaksanaan rakerda pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018, pukul 8.00 s/d selesai, yang berlokasi di Aula Dinas Kesehatan Aceh. Dalam kata sambutan dan arahan dari sesepu Teknik Elektro Medik Indonesia, Toni, BE, Musda IKATEMI (Ikatemi Elektro Medik Indonesia) yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Nanggro Aceh Darussalm (NAD) bertujuan untuk pemilihan ketua IKATEMI Aceh.

Toni, BE juga berharap dan perlu menggarisbawahi untuk menjaga generasi elektro medik Indonesia umumnya Provinsi Aceh agar menjadi lebih memiliki kinerja dan lebih tranpil dalaam perjuangan beliau sangat sulit untuk mendirikan pendidikan elektro medik di Aceh. Rintangan demi rintangan yang dilalui beliau dan segala sisi untuk mendirikan Yayasan KUPULA teknik elektro medik Aceh, kata beliau dalam pidatonya.

Kata-Kata sanbutan dari KETUM DPP Agus Komaruddin, ST, MT dan pembuka acara REKERDA IKATEMI ACEH. Agus komaruddin juga sangat bangga pada kekompakan Ikatemi Aceh yang menjaga kompak dalam pelaksanaan Rakerda.

Agus berharap organisasi ini harus diperhatikan dan DPC kabupaten/kota harus kompak dalam menjalankan kepengurusan organisasi elektro medik dan berharap trend elektro medik semakin baik dan jadi panduan bagi generasi-generasi lain.

Turut hadir sesepuh-sesepuh elektro medik aceh Bapak Abdul Rahman, ST, MT Bapak Toni, BE Bapak Abdul Rahim, MKes Bapak Rusli Syamaun, BE.

Juga turut hadir anggota musda 120 perserta dari berbagai Kab/Kota se Aceh, Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Abdya, Aceh Selatan, Aceh Selatan, Aceh Utara dan lainya di berbagai daerah Kabupaten/Kota yang ada.

Ketua pelaksanaan Musda Aceh yang ke III Muchtar, SST dan anggota yang hadir pada acara Musda III ini di berbagai kabupaten/kota berterimakasih kepada temen DPD kab/kota.

Ketua administrasi Muhammad Saleh, AMTE juga berharap Musda ini hendaknya sebagai ketum agar lebih mandiri dan extra profesi sebagai tekni elektro medik, memperjuangkan hak-hak kita sebagai teknik elektro medik di rumah sakit kabupaten/kota semoga elektro medik Aceh semakin baik dan exis.

 

(Ns/Redaksi)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan