banner 728x90

Memperingati Hari Pahlawan Kodam Tanjung Pura Nobar Bersama Masyarakat

banner 468x60

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Kegiatan Nobar,Nonton Bareng yang di laksanakan kegiatannya oleh Makodam Tanjung Pura Kalimantan Barat, bersama seluruh masyarakat sekota Pontianak berjalan sukes dan antusias masyarakat sagatlah rame.

“Dalam acara tersebut tujuannya, kata salah satu anggota Mahkodam Tanjung Pura Pontianak Bapak Mayor Teguh saat diwawancarai oleh wartawan pada hari Sabtu, Tanggal 11-11-2017 Jam 15.00 Wib di Studio 12 Mega Mol Jl. Ayani 11 Pontiank, untuk memberi dan mengingatkan masyarakat dan anak-anak dari tingkat SD sampai SMP untuk mengingat hari Pahlawan Nasional.

Bpak Mayor Teguh, megungkapkan, “dalam pemutaran filem tersebut dan ditayangkan supaya anak-anak melihat langsung gimana pegorbanan para Pahlawan Nasional dalam merebut Kemerdekaan melawan para penjajah dulunya.

Ia menuturkan, “hari bersejarah sangatlah berguna untuk diingat dan diketahui bagi generasi muda terutama anak-anak SD dan SMP. Supaya mereka megetahui apa arti dari perjuanggan para pahlawan kita dan bagaimana rasa prsatuan dan kebersamaan untu merebut kemerdekaan yang sudah kita nikmati sekarang” tutur dia mengakhiri.

 

( Yudha / Tim )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan