banner 728x90

Masyarakat Parit Timur Desa Punggur Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW  

banner 468x60
Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Pada hari Minggu malam pukul 20.00 tanggal 14/01/2018 masyarakat desa Punggur Kecil, kecamatan Sui Kakap kabupaten Kubu Raya provinsi Kalimantan Barat megadakan acara maulid nabi di masjid Nurul Janah desa Punggur Kecil Parit Timur.

Dalam acara tersebut antusias masyarakat menghadiri kegiatan maulid nabi yang di adakan di masjid nurul jannah,dalam kegitan acara maulid nabi tersebut,di sampaikan tausiah oleh ustad yang mana sebagi ketua masjid tersebut.

Sejak berita ini diturunkan seorang warga yang bernama Rudi Halik megatakan kepada awak media, “dengan kegiatan ini bisa menambahkan silahturahim yang erat antar umat beragama kususnya masyarakat Rt.57 Parit Arang desa Punggur Kecil kecamatan Sugai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Rudi halik juga megatakan semenjak kabupaten Kubu Raya terbentuk sampai detik ini pembangunan mesjid tidak pernah meggunakan anggaran APBD dan tidak pernah ada bantuan sama sekali oleh pemerintah maupun yang lainnya.

Masjid ini dibangun swadaya masyarakat dan para jemaah yang ada di desa Punggur Kecil kususnya masyarakat Parit Arang Rt.57 kecamatan Sugai Kakap, dirinya sebagai masyarakat juga sangat kecewa dengan pemerintah daerah, karana tidak peduli sekali dengan masyarakat dan tempat ibadah mereka di Parit Timur Desa Punggur Kecil tegas Rudi Halik.

( Jn-Tim Reporter )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan