banner 728x90

Masyarakat Harus Hati – Hati Adanya Lubang di Jalan Water Frount Kota Pontianak  

banner 468x60
Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Jalan Water Frount Kota Pontianak semakin hari semakin dipadati oleh masyarakat setempat dalam melakukan aktivitas sehari – hari pada Senin (8/1).

Mulai dari anak – anak sampai usia dewasa tak luput dari pemandangan yang tampak indah jika pandang dari atas jembatan Kapuas.

Hanya saja keindahan pemandangan tersebut berbanding terbalik jika dilihat secera dekat, karena adanya salah satu bagian dari jalan Water Frount Kota Pontianak yang sudah berlubang. Bahkan ada beberapa bagian yang pecah pada bagian tangganya.

Adanya bagian yang berlubang dan pecah tersebut, sebaiknya masyarakat yang beraktivitas juga harus hati – hati dan bagi orang tua diharapkan untuk memperhatikan anak – anaknya agar kaki si anak tidak terjatuh di salah satu bagian jalan Water Frount yang berlubang tersebut.

Menurut pantauan di lapangan, proyek yang memakan dana Milyaran Rupiah dan baru selesai pada bulan Desember 2017 kemarin sampai saat ini masih belum terlihat upaya – upaya dari kontraktor terkait dalam pembangunan ini. Hingga sampai diawal tahun 2018 kondisi Jalan Water Frount masih ada bagian yang berlubang serta terdapat beberapa bagian yang pecah di tangganya.

(Vicky-Red)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan