banner 728x90

Kunjungan Mayjen TNI Andika Perkasa ke Polda Kalbar dalam Rangka Berpamitan

banner 468x60
Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Sebelum pindah tugas ke tempat yang baru, Mayjen TNI Andika Perkasa berkunjung ke Mapolda Kalbar dalam rangka berpamitan kepada seluruh personil yang ada di Polda Kalbar, Jum’at (12/01/18) pagi.

Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Andika Perkasa memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Hanggar Mapolda Kalbar, dirinya juga mengatakan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Kalimantan Barat yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan seperti ini harus sering kita lakukan dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan soliditas antara TNI dan Polri,” ujar Mayjen TNI Andika Perkasa.

Setelah kegiatan apel tersebut selesai, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Didi Haryono, S.H, M.H dan para Pejabat Utama beserta seluruh jajaran anggota Polda Kalbar mengucapkan salam perpisahan kepada Mayjen TNI Andika Perkasa.

“Kapolda Kalbar, sebelum saya menjadi Kapolda Kalbar, saya sudah mengenal Mayjen TNI Andika Perkasa sejak lama. Beliau adalah pemimpin yang memiliki tiga aspek dalam memimpin satuannya yaitu aspek kredibilitas, komitmen dan konsisten,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Kalbar juga mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Andika Perkasa atas promosinya di tempat yang baru,” pungkasnya mengakhiri.

( Yuda-Red )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan