banner 728x90

Korem 121/Abw Sosialisasikan Doktrin TNI

banner 468x60

SINTANG, INDEPNEWS.Com – Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw menggelar kegiatan sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi Tahun 2017 di aula Balai Prajurit Korem 121/Abw jalan Pangeran Kuning nomor 1 Sintang, Jumat (10/11).

Kegiatan sosialisasi Doktrin TNI AD kali ini dibuka oleh Kepala Seksi Operasi Korem 121/Abw Kolonel Inf Denny Fardani dengan dihadiri oleh Kasi Logrem, Kasipers Rem, para Kabalak Aju,seluruh anggota Makorem dan anggota Balak Aju se Garnizun Sintang.

Dalam sambutannya Kasiops Rem 121/Abw yang mewakili Komandan Korem
121/Abw menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi sekaligus menyampaikan visi, persepsi dan interprestasi terhadap Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi.

“Sehingga dapat dipahami dan diimplementasikan secara benar oleh seluruh prajurit Korem 121/Abw dan jajarannya,” ujar dia.

Dirinya memaparkan, TNI AD memiliki beberapa Doktrin diantaranya adalah Doktrin Kartika Eka Paksi dan doktrin perang gerilya (perang semesta) dan doktrin lainnya yang di yakini kebenarannya sebagai pedoman bagi TNI AD dalam melaksanakan peran, tugas pokok dan fungsi TNI AD pada tataran strategis.

“Adapun maksud dari pada doktrin TNI AD bertujuan untuk mewujudkan kesamaan persepsi, keseragaman sikap dan keselarasan tindakan baik dalam pembinaan maupun penggunaan kekuatan TNI AD,” Tandas dia.

 

(Viky / Tim Liputan)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan