banner 728x90

Komitmen Polda Kalbar Mulai Dikibarkan oleh Jajaran Polres Melawi

banner 468x60
Spread the love

MELAWI, INDEPNEWS.Com – Hari Minggu tanggal 7 Januari 2018, laporan langsung dari humas Polres Melawi kepada Tim Media Patner Group. Satuan Resort Kriminal Polres Kabupaten Melawi megatakan, bahwa berkibarnya Zero Tollerance nampaknya serius digarap oleh jajaran Polres.

Polres Melawi berhasil mengungkap dua kasus illegal loging yang berada di wilayah hukum Polres Melawi tegas salah satu humas Polres Melawi kepada awak media.

Pengungkapan dua kasus illegal loging oleh Sat Reskrim Polres Melawi tersebut diungkap tidak sampai 24 jam.

Dua orang pelaku beserta barang bukti diamankan di tempat dan waktu yang terpisah. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Samsul Bakri melalui via telpon.

“Ada dua kasus illegal loging yang kami ungkap, yang pertama penangkapan dilakukan malam hari di jalan belakang Polres, di sini telah berhasil diamankan 141 batangan kayu olahan terdiri dari kayu keruing, meranti dan keladan,” terangnya.

Lanjutnya, “emudian pada pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB, kami amankan kembali di kilometer 5 dengan barang bukti yang didapat 100 batang kayu jenis keladan. Total keseluruhan dari dua lokasi yang diamankan berjumlah 241 batang kayu yang di duga illegal loging,” ungkap piahak Humas Polres Melawi kepada tim awak Media Patner Group Kalimantan Barat.

 

(Tim Media Partner Group)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan