banner 728x90

Kepsek SMA 2 Pontianak : Terima Kasih Bapak Pangdam XII Tanjungpura

banner 468x60

SINGKAWANG, INDEPNEWS.Com – Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pontianak Dedi Hidayat, S.Pd selaku Irup dalam penutupan latihan Bela Negara yang diikuti sebanyak 311 Siswa-siswi  SMAN 2 Pontianak, pelatihan selama tiga hari dimulai  27 hingga 29 Oktober 2017. Hadir Kabag Rindam XII/Tpr, Dandim  1202/Singkawang, para Dansatdik Rindam XII/Tpr, para Kadep dan Perwira Rindam XII/Tpr, serta para Guru dan staf SMAN 2 Pontianak

Kepala SMAN 2 Pontianak Dedi Hidayat mengucapkan terimakasihnya kepada Pangdam XII/Tanjungpura, Danrindam XII/Tpr dan kepada seluruh pelatih serta kepada seluruh TNI karena telah sukses dalam menyelenggarakan pelatihan Bela Negara selama tiga hari tidak ada hal yang berarti, tertib, aman dan selamat.
Dedi mengungkapkan, “di dalam pelatihan Bela Negara ini, Siswa-siswi kami telah dibekali kedisiplinan, sikap, mental, fisik serta berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan lainnya”, ungkapnya usai menutup latihan Bela Negara di lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr, Minggu (29/10/2017).

Lanjut Dedi mengatakan, dengan bekal yang telah diperoleh pastinya para anak didiknya akan lebih percaya diri dan mampu menghadapi berbagai dinamika di lingkungan Sekolah maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Lebih jauh Dedi menyampaikan, apa yang disampaikan oleh Bapak Danrindam XII/Tpr saat pembekalan bahwa, Sistem Pertahanan Negara Kita Bersifat Semesta, dimana dalam pelaksanaannya melibatkan seluruh komponen bangsa dan segenap sumber daya nasional. Sehingga sangat tepat dan efektif apabila Siswa-siswi dibekali dengan kedisiplinan.

“Ya kami semua dari pihak SMAN 2 Pontianak, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam XII Tanjungpura, Bapak Danrindam, dan seluruh TNI karena kami semua yakin Siswa-siswi  kami sudah dapat bekal  yang lebih baik dari sebelumnya”, pungkas  Kepala SMAN 2 Pontianak Dedi Hidayat.

(Viky / Tim Reporter)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan