banner 728x90

Kaperwil & Kabiro Tabloid NPP Sambangi Rumah Dinas Wakil Bupati Bekasi

banner 468x60
Spread the love

BEKASI, INDEPNEWS.Com – Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Bapak H. Eka Supriatmadja menerima kunjungan dari team media Tabloid NPP Kaperwil Ja-Bar, Senin12-02-2018.

Kaperwil Ja-Bar dari Tabloid NPP Bapak Suhendi (Bang Unyik)yang juga menjabat sebagai PLT ketua LSM GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) Kab. Bekasi bersama rekannya Korwil Ja-Bar Tabloid NPP Bapak Nasrul dan juga Kabiro Kab. Bekasi menyambangi rumah dinas wakil bupati Kab. Bekasi yang bertempat di komplek pemerintah daerah di delta mas kec. Cikarang Pusat.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan dari team media Tabloid NPP adalah untuk menjalin kemitraan antara pemerintah Kab.Bekasi dengan media on line maupun cetak supaya selalu bersinergi dalam memberikan informasi dalam kegiatan di Kab. Bekasi yang perlu dipublikasikan kepada masyarakat Kab. Bekasi agar masyarakat tidak haus  akan informasi pemerintahan di wilayah Bekasi.

Dalam kunjungan team awak media dan juga LSM GANN, wakil bupati mengatakan saya merencanakan kegiatan yang akan saya ajukan kepada pemerintah pusat dan juga daerah untuk menganggarkan dana yang tidak lain supaya kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Kegiatan yang saya buat adalah sosialisasi penanggulangan dan pencegahan terhadap narkoba.

Saya miris melihat generasi sekarang yang sudah banyak terbius akan nakoba, saya akan mencanangkan ke setiap desa dyang ada di Kab. Bekasi untuk membuat KANTIN (Kampung Anti Narkoba).

Saya akan pusatkan di dua desa sebagai langkah awal dari program saya, saya merasa terbantu akan adanya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM GANN) Generasi Anti Narkoba Nasional yang berada di Kab. Bekasi,” pungkasnya.

 

( Erna SK/Nasrul )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan