banner 728x90

Gas LPG Langka di Kubu Raya, Inilah Kata Rusman Ali

banner 468x60
Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Bupati Kabupaten Kubu Raya Rusman Ali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang menggunakan Gas LPG, untuk berhati – hati dalam menggunakannya. Hal tersebut dikatakan oleh Rusman Ali, saat diwawancarai pada Senin (06/11).

“Saya minta kepada seluruh masyarakat agar berhati – hati dalam memakai gas LPG tersebut karena gas jika sudah bocor maka sangat mudah terbakar untuk itu saya meminta semua masyarakat untuk waspada saat menggunakan gas LPG, begitu juga dengan selangnya ditakutkan ada kebocoran,” ujar dia.

Dirinya menilai, pihaknya harus mengetahui terlebih dahulu berapa kuota gas yang diperlukan oleh masyarakat Kabupaten Kubu Raya dalam menggunakan Gas LPG.

“Kita hrus mengetahui terlebih dahulu berapa banyak kuota gas LPG ini yang terdapat di Kabupaten Kubu Raya, dan tentunya kita akan mengutamakan masyarakat terlebih dahulu jika kuota tersebut melebihi baru kita minta dan mengharuskan untuk CPNS,” ucap dia.

Namun, Kata dia, jika kuota gas LPG yang diminta untuk mencukupi keperluan masyarakat sudah mencukupi, maka CPNS tidak akan mendapat bagian gas tersebut.

“Kita akan utamakan masyarakat Kabupaten Kubu Raya, dan apabila kebutuhan gas masyarakat sudah mencukupi, otomatis CPNS juga tidak akan kebagian kuota gas LPG,” tutup dia.

(Pauziah / Tim)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan