banner 728x90

Empat Tim Cabor Pra Porda Selayar Melenggang ke Arena Porda 2018

banner 468x60

PINRANG, INDEPNEWS.Com – Tim Pra Porda Kabupaten Kepulauan Seayar, Sulawesi-Selatan dikabarkan berhasil lolos ke arena Porda 2018 yang rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Pinrang. Sekretaris KONI Kepulauan Selayar, Abd. Wahab merealese informasi berhasil lolosnya tim pra porda dari empat cabang olahraga yang terdiri atas cabang olahraga sepak bola, Bulutangkis (PBSI) nomor perorangan puteri, Pencak Silat (IPSI), dan Sepak takraw (PTSI) untuk semua nomor putera-puteri

Dari empat cabang olahraga tersebut, dua diantaranya dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar yaitu: sepak bola dan pencak silat (IPSI). Sementara cabang olahraga bulutangkis dipusatkan kegiatannya di Makassar, begitu pun halnya untuk cabang olahraga sepak takraw . Cabang olahraga sepak takraw digelar di Gedung Mulo Makassar, terang Abd. Wahab dalam press realese yang dikirimkannya kepada wartawan.

Pria yang sekaligus merupakan pelatih sepak takraw it menuturkan, dari tujuh cabang olahraga yang diikuti oleh tim Pra Porda Kepulauan Selayar, tiga diantaranya dinyatakan belum bisa lolos untuk lanjut ke arena porda di Kabupaten Pinrang.

Ketiga cabang olahraga tersebut terdiri dari cabor balap motor, volly ball, dan futsal. Kendati begitu, Abd. Wahab tetap merasa bersyukur dengan lolosnya empat cabang olahraga lain ke arena porda, khususnya, cabang olahraga sepak takraw yang lolos dengan menyandang predikat terbaik usai mengalahkan semua lawan tandingnya di arena pra porda.

Satu kebanggan kata dia, karena sejak babak penyisihan, tim sepak takraw kabupaten Kepulauan Selayar, tidak pernah terkalahkan sampai dengan babak final. Atas keberhasilan tersebut, mewakili segenap pengurus PSTI  Kepulauan Selayar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar selaku Ketua Umum KONI yang telah memberikan perhatian fullnya terhadap upaya pembinaan atlit sepak takraw.

Ucapan terima kasih juga tak luput disampaikan kepada seluruh pihak dan komponen terkait lainnya, termasuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah turut berkontribusi memberikan dukungan dan do’anya, sehingga tim sepak takraw Kabupaten Kepulauan Selayar, berhasil melenggang menuju arena porda 2018 di Kabupaten Pinrang.

 

(Fadly Syarif)

 

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan