banner 728x90

Dokter Legal Profesional Usir Pasiennya, Terindikasi Langgar Kode Etik Profesi

banner 468x60
Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Dokter Legal Profesional, dr Ismail namanya adalah dokter yang berprofesi sebagai Dokter Umum di desa Pamorah, kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan. Dr. Ismail mendapat rekom Surat Izin Praktek (SIP) di RSB Aisyiyah Jl. Letnan Ramli No. 21 Kecamatan Bangkalan yang berlaku sampai 7 Agustus 2016.

Kini dia membuka praktik pelayanan kesehatan di gubuknya desa Pamorah kecamatan Tragah kabupaten Bangkalan dengan bekal legalitas SIP tersebut sebagai Dokter Umum di RSB Aisyiyah. Dokter legal profesional ini juga aktif di IRD Syamrabu Bangkalan, ungkapnya saat diinterviw oleh awak media.

Hampir setiap hari dokter ini buka praktik di desa Pamorah, mulai buka pelayanan sekitar pukul 08 – 09 WIB. Dia juga menggunakan fasilitas Negara untuk kepentingan pribadinya berupa fasilitas kendaraan roda 2 Honda Supra dengan Nopol M 5032 HP.

Saat awak media mewawancarai salah satu pasien yang tidak mau disebut namanya, berinesial SH merasa kurang puas dengan pelayanan dr. Ismail. Waktu memeriksakan anaknya di tempat praktiknya yang kelihatannya cukup kumuh tersebut. Dr Ismail malah menyuruh keluar kepada SH di saat ingin menunjukkan kondisi lidah anaknya karena ada ke anehan di lidahnya.

Akhirnya SH pulang dengan kecewa dan beralih untuk memeriksa dan mengobati anaknya ke Sr. Yulia di Tanah Merah, tutur SH saat mengeluh ke awak media.

 

( Moh. Hosen )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan