banner 728x90

Dengan Coffee Morning Kapolda Kalbar Bangun Solidaritas TNI dan Polri  

banner 468x60
Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Didi Haryono, memimpin pelaksanaan kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di Aula SPN Pontianak, Senin (12/02/18) Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kalimantan Barat beserta para Pejabat Utama Polda Kalbar, Pangdam Xll/Tpr, Danlanud, Danlantamal beserta pejabat utama TNI.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalbar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun solidaritas antara TNI dan Polri yang berada di wilayah Kalimantan Barat.

“Bapak Presiden, Panglima TNI, dan Kapolri sudah menjanjikan bahwa apabila TNI dan Polri Solid, tentunya Negara Kesatuan Republik Indonesia pasti akan aman,” ungkap Kapolda dalam arahannya.

Selain itu, Kapolda Kalbar juga membahas tentang persiapan pengamanan Pilkada Serentak yang akan berlangsung di Tahun 2018.

“Kita semua punya komitmen bahwa TNI dan Polri benar-benar netral, tidak terlibat dan melibatkan diri dalam pelaksanaan politik. Saya selaku Kapolda Kalimantan Barat mengajak, mari kita selalu membangun suatu soliditas antara TNI dan Polri dalam kegiatan apapun, saling membantu, saling mengisi, sehingga wilayah Kalimantan Barat akan tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolda Kalbar.

 

( Yudha/Mia )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan