banner 728x90

Dari Hasil Audit Telah Terjadi Pembobolan Data Base KTP/NIK Warga Kubu Raya

banner 468x60
Spread the love

KUBU RAYA, INDEPNEWS.Com – Ini merupahkan kejahatan serius yg harus segera di tanggapi oleh pihak yg berwajib polri, tni selaku pelindung dan pengayom bagi seluruh rakyat indonesia.

Kita juga meminta kepada mendagri segera mungkin turun kekalbar khususnya di kabupaten yg bermasalah yg mana mungkin salah satu calon indevenden mengunahkan ktp warga kubu raya cacat hukum karna di palsukan identitas sebenarnya berdasarkan kopy an yg samar identitas warga tersebut.

Karena aturan perundang undangan  sudah jelas mengatur bahwa data atau pun KTP warga negara indonesia meeupahkan dokumen  penting layak dan harus dilindunggi hak nya.

Kita juga berharap agar oknum pembobol data base tersebut mendapatkan sangsi hukum yg setimpal agar keadilan bagi seluruh rakyat indonesia terpenuhi berdasarkan hak kemanusian yg adil dan beradap.

Kalau hal ini di biarkan maka akan di khawatirkan mengancam keselamatan warga negara kita sebagai rakyat yg menjujung rasa keamanan dan kewibawaan,  dari sudut pandang yg mungkin KTP tersebut bisa di salah gunahkan untuk kepentingan kejahatan,  teroris misalnya,  dll.

kalau ini tidak segera di atasi tentunya akan jadi polemik yg besar di kalbar khususnya di kubu raya. Karna mungkin rakyat akan bergerak untuk mencari keadilan hukum nya sendiri.

Semoga yg telah mengunahkan hak warga KTP yg di palsu kan dan tidak mendapatkan ijin dari yg punya hak KTP nya dapat segera mungkin di proses hukum…… Bagi penguna calon indevenden tersebut murni cacat hukum dan kita juga berharap agar KPU tidak meloloskan calon tersebut demi tidak mencederai demokrasi kita sebagai bangsa indonesia . Hasil liputan PJI dan mentari khtulistiwa.

( Yd/Jn )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan