banner 728x90

Cagub dan Cawagub Milton-Boyman Silahturohim dengan Masyarakat Pungur Kecil

banner 468x60
Spread the love

KUBURAYA, INDEPNEWS.Com – Sungai Kakap kabupaten Kubu Raya, provinsi Kalbar hari Sabtu 10 Febuwari 2018. Tim liputan langsung menerangkan dari lokasi kegiatan silahturohim cagub dan cawagub yang berlokasi di desa Pungur Kecil.

Giat tersebut kata Milton, “yang mana langsung diwawancarai awak Media Partner Group mengatakan, kehadiran dirinya bersama Boyman sebagi cagub dan cawagub Kalbar agar lebih medekatkan diri kepada masyarakat bawah supaya mereka lebih bisa meyampaikan keluhan-keluhan mereka kepada kami,” ungkap Milton.

Ia juga menambahkan, “kedatangan mereka untuk silahturohim dengan masyarakat desa Pungur Kecil yang bertujuan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan menjaga adat istiadat serta kebersamaan demi kemajuan provinsi Kalimantan Barat khususnya tampa terkecuali. Milton – Boyman juga bertekat apabila kelak dipercaya masyarakat Kalbar untuk memimpin, maka mereka akan membangun, meningkatkan segal sektor perekonomiaan masyarakat kecil di daerah perdalaman termasuk masyarakat Pungur Kecil kecamatan Sugai Kakap kabupaten KubuRaya.

Milton juga bertekat apabila dipercaya terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur bersama Boyman, maka akan memperbaiki perekonomian petani, sebab selama ini masyarakat petani kurang perhatian dari pemerintah daerah. Kenapa demikian kemajuan daerah didasari dari bawah yaitu petani,” pungkas Milton.

 

( Nurdin/Yuda )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan