banner 728x90

Bantuan Peduli Umat Kembali Diterima Ibu Niarti

banner 468x60

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Perusahaan yang diwakilkan oleh beberapa karyawannya kembali berempati dan mendorong rasa kemanusiaan dengan memberikan sumbangsihnya kepada Ibu Niarti (60), Sabtu pukul17.00 Wib waktu setempat tanggal 11-11-2017 sore.

“Salah satu perwakilan dari sebuah perusahaan Rock Ciken yang enggan disebut namanya megatakan kepada Awak Media saat diwawancarai. Mereka datang dengan rasa empati sebagai umat manusia yang harus saling membantu dan menolong,” katanya.

“Dirinya menuturkan kalau perusahaan di tempat mereka bekerja merasa iba dan perihatin degan kondisi dan keadaan Ibu Niarti,” ungkapnya. Mereka diutus oleh pihak perusahaan, bukan cari nama atau cari lerasi konsumen, tetapi pihak perusahaan megutus mereka memberikan bantuan walau alakadarnya dengan jiwa kemanusiaan,” tandas dia.

Pihak Keluarga beserta Ibu Niarti sendiri, berterima kasih sekali kepada mereka dan perusahaan Rock Ciken yang memberikan bantuan sebagai rasa empati kepada Ibu Niarti sendri.

Degan rasa haru mata yang berbinang-binang Ibu Niarti 60 menerima pemberian santunan kemanusiaan yang diserahkan langsung oleh perwakilan perusahaan Rock Ciken.

Ibu Niarti megatakan, “semoga Allah sajalah yang membalas semua kebaikan mereka. Ibu Narti sendiri juga mengatakan dan bertanya kepada mereka, apa kalian datang memberi bantuaan disebabkan melihat, mendegar, membaca dan menonton berita yang megatakan saya minum air rebusan batu,” tanyanya degan rasa sedih.

Perwakilan Perusahaan langsung menjawab pertanyaan Ibu Niarti, “Bu, kami datang kesini Megantarkan bantuan dari perusahaan, bukan karena mendengar dan menonton berita cerita orang, tetapi kami datang kesini karena kepedulian kita sesama manusia,” ungkap perwakilan perusahaan tersebut.

Kalau orang cerita dan berita-berita Ibu, kami gak terpengaruh ungkapnya.  Perwakilan Prusahaan juga megatakan, kalau mau membantu sesama jangan pamrih dan jangan karena ada kepentinggan sendiri, golonggan tertentu. Terus jangan dibawa keranah lainnya, terutama soal politik, pencitraan yang banyak kita lihat di sosmed (Sosial Media) ungkap salah seorang perwakilan Perusahaan tersbut.

Ia juga megungkapkan, “Ibu Niarti bukan selebritis dan gak mungkin orang minum air rebusan batu bisa bertahan lama hidup degan megidap penyakit, terus usia juga sudah cukup lanjut. Makanya Bu, kami kesini memastikan langsung keadaan dan kondisi Ibu. Orang yang banyak bicara degar sepihak selalu salah presepsinya, “katanya mengakhiri.

 

( Yudha / Tim )

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan