banner 728x90

Akhir Event Tournament Fishing Ditandai Penyerahan Total Hadiah 100 Juta Rupiah

banner 468x60

KABUPATEN SELAYAR, INDEPNEWS.Com – Kawasan Pesisir Pantai Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan akan menjadi ‘saksi bisu’ penimbangan ikan pancingan yang akan menjadi penentu calon juara dalam event “Selayar Fishing Tournament 2017”.

Sejumlah hadiah akan diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli kepada para peraih juara pada kegiatan lomba mancing yang dipusatkan di sebelah selatan perairan Pulau Nambolaki, Desa Tambolongan, Kecamatan Bontosikuyu.

Selain akan memperebutkan piala bergilir dari Bupati Kepulauan Selayar, peraih juara dalam kegiatan “Selayar Fishing Tournament” juga akan menerima piagam penghargaan dan hadiah uang senilai total seratus juta rupiah.

Hadiah uang tersebut akan diberikan masing-masing kepada peraih juara umum satu senilai tiga puluh lima juta rupiah, juara umum dua sebesar dua puluh lima juta rupiah dan juara umum tiga senilai lima belas juta rupiah.

Selain hadiah uang, para peraih juara tersebut juga masing-masing akan diberi piagam penghargaan. Hadiah lain akan diserahkan kepada peraih kategori juara species masing-masing akan dianugerahi hadah uang senilai dua juta rupiah.

Hadiah tersebut akan  dianugerahkan kepada masing-masing peraih juara untuk kategori tenggiri (wando), tuna, barakuda, kakap (kurisi), juara amberjack, “other fish”. Hadiah berupa uang pembinaan senilai satu juta rupiah juga akan diberikan kepada peraih juara dengan kategori kapten terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, panitia juga akan menganugerahkan hadiah uang pembinaan masing-masing senilai lima juta rupiah yang akan diberikan kepada juara kategori khusus yang berhasil menaklukan ikan eskolar dan juara, “Bill Fish C&R”.

Hadiah-hadiah tersebut rencananya akan dipusatkan di Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu usai penimbangan ikan hasil pancingan para peserta “Selayar Tournament Fishing” pada hari Minggu, (12/11).

 

(Fadly Syarif)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan