banner 728x90

A Yani Muslim Angkat Bicara Sebagai Tim Sukses Cabub dan Cawabub KKR  

banner 468x60
Spread the love

KUBURAYA, INDEPNEWS.Com – Sugai Kakap desa Kalimas hari Minggu 11 Februari 2018 pukul 14.30 WIB, A. Yani Muslim salah satu tim sukses pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Kubu Raya menjelaskan saat ditemui awak Media Partner Group Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan trsebut menurut Yani Muslim dirinya bersama tim sukses lainnya mengadakan sosialisasi bersama masyarakat desa Kalimas Kecamtan Sugai Kakap tidak lain tidak bukan agar supaya masyarakat lebih mengenal bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kubu Raya, tegasnya.

Yani Muslim juga menambahkan apabila pasangan calon bupati, wakil bupati, Werry-Nasir terpilih nantinya sebagi Bupati Kuburaya agar bisa melanjutkan program yang sudah diterapkan oleh bupati lama yaitu H. Rusman Ali sebagai bupati Kuburaya saat ini untuk membangun jalan poros, karena jalan adalah urat nadinya masyarakat.

“Apa biala jalan poros sebagi urat nadinya masyarakat bisa baik, tentunya perekonomian masyarakat akan terangakt dan kehidupan masyarakat juga akan lebih baik,” pungkas A Yani Muslim.

 

( Yuda/Mul )

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan