Wow Tinggal di Grand Mekarsari Residence Sangat Untung Besar

Spread the love

BOGOR, INDEPNEWS.Com – MPGI News, kejutan besar door prize Grand Mekarsari, berbagai undian berhadiah tour ke Jepang bagi para penghuni perumahan Grand Mekarsari Residence tiap tahun.dan pada tahun 2018 dan 2019 berupa undian sebuah rumah dan mobil.

Saat dikonfirmasi awak media MPGI News, salah satu marketing promosi Grand Mekarsari Residence, DeDe mengatakan. perumahan grand Mekarsari Residence ini sudah berdiri dari tahun 2015 sampai dengan sekarang.

“Jumlah penghuni rumah di Grand Mekarsari Residence sudah 500 unit rumah yang terjual,” ungkap Dede.

Masih kata Dede, “kini kami lounching kembali perumahan Cluster Limeberry sebanyak 500 unit yang kini tersedia di kami. Harga yang dipasarkan oleh Grand Mekarsari Residence, mulai dari 400 jutaan saja, ungkapnya.

Dengan DP 0% dan tidak itu juga dari Grand Mekarsari Residence membagikan hadiah langsung berupa unit sepada motor, tv LCD, 1 unit AC dan voucher belanja 5 juta bagi konsumen yang mengambil unit rumah di Grand Mekarsari Residence.

Tidak itu saja, Grand Mekarsari Residence bagi konsumen yang sudah tinggal di Grand Mekarsari Residence akan mengikuti undian 20 pemenang utama ke Jepang dan hadiah lainnya.

Dari kontruksi bangunan, pondasi dengan batu kali, dinding menggunakan bata merah diplester, di aci dan cat lantai kamar mandi keramik, kusen aluminium powder coating, daun pintu depan solid engineering di politur, plafon Gypsum, rangka besi hollow, atap genteng beton flat colour, rangka baja ringan dan listrik 1300 VA sampai 220 V.

Dibangun di atas lahan seluas 80 HA, diarea ini akan dibangun 11 cluster pemukiman, 2 area komersil serta 1 area untuk tower apartemen. Saat ini Grand Mekarsari Residence 2018 sudah terdaftar 2 cluster yang berdiri dengan megah, yakni cluster jackfruit serta cluster Huckleberry. Pembangunan tentu tidak berhenti sampai di situ saja sebab cluster ketiga yakni cluster Limeberry sedang dibangun dan menunjukan progres sangat cepat.

“Karena stok kita terbatas, dapat menghubungi marketing officer Grand Mekarsari Residence dengan No Telpon 021 – 2947 7777,” pungkasnya. (Thoge/Red)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan