banner 728x90

Rencana Diresmikan Bupati, Jembatan Gantung Pagu Rp.950.408.000 dari APBD Melawi 2019 Keburu Ambruk

Spread the love

MELAWI, INDEPNEWS.Com – Jembatan gantung desa Sepakat, dusun Kedakal, kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi ambruk pada Sabtu (04/01/20) pukul 11.00 WIB.

Pembangunan jembatan gantung yang sumber dananya dari APBD Melawi pada tahun 2019 dengan pagu Rp. 950.408.000,- dan dikerjakan oleh CV. Karya Raya dengan nomor kontrak: 630/761/BM/KONTRAK/DPUPR/2019.

Imformasi yang diperoleh awak media Mpginews.com, pembangunan jembatan gantung ini terkesan dikerjakan asal-asalan dan tidak sesuai bistek dan RAB.

Mengingat ambruknya jembatan ini bukan karna banjir, angin kencang atau bencana alam, mengapa sampai jembatan gantung ini ambruk?

Tentu hal ini perlu dipertanyakan dan dilakukan penyidikan lebih lanjut, serta diberi tindakan tegas sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu informasi yang didapat awak media Mpginews.com, rencana dalam waktu dekat Bupati Melawi Panji, S.Sos akan melakukan peresmian jembatan gantung yang baru dibangun tersebut, namun apa daya belum sempat jembatan tersebut diresmikan, jembatan tersebut sudah AMBRUK duluan.

Lebih lanjut dari pihak Polres Melawi begitu mendapat informasi ambruknya jembatan gantung Desa Sepakat Dusun Kedakal Kecamatan Sokan ini. Pihak Polres Melawi langsung menuju ke TKP didampingi staf teknis dan PPTK pada proyek jembatan gantung tersebut. (Lilik Hidayatullah)

banner 468x60
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan