banner 728x90

Yuk Nikmati Senja 360 Derajat Panorama Surabaya Selatan, Ada Disini

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Kota Surabaya, merupakan kota pesisir strategis yang tepat berada di pantai utara Pulau Jawa yang disebut sebagai kota metropolitan terbesar nomor 2 di Indonesia ini dari dulu menjadi pusat perdagangan nusantara yang di nilai dunia internasional setara dengan Hongkong dan Shanghai.

Surabaya juga menjadi gerbang utama pebisnis dan pelancong bagaimana tidak kota yang berada tepat di timur Pulau Jawa ini menjadi tempat beberapa pangkalan perdagangan,  perindustrian juga pusat pendidikan terbaik sampai keluar negeri.

Menilik dari perkembangan yang terjadi di kota Surabaya, Walikota Tri Rismaharini telah berhasil membawa kota Surabaya di kancah Internasional sebagai penghubung perdagangan dan jasa antarpulau maupun internasional.

Tidak akan disebut sebagai kota metropolitan jika tidak banyak pangsa pasarnya dan juga pelaku bisnis lokal maupun interlokal yang menjadikan kota Surabaya sebagai pusat bisnis mereka. Tak lepas dari dunia pendidikan Surabaya menjadi tempat menimba ilmu yang paling banyak di minati.

Namun di balik kemajuan pesat kota Surabaya ini menjadikan kota padat yang membuat orang dari luar kota Surabaya maupun dalam kota Surabaya membutuhkan kawasan hunian yang menyediakan segalanya dan tentu saja dekat dengan berbagai fasilitas publik Kota Surabaya seperti pusat pendidikan, transportasi, internasional hospital dan kawasan perdagangan.

“Hal ini membuat Pengusaha Anak Singkong Bapak Chairul Tanjung melirik kota Surabaya dengan sederet fasilitas kota yang setara dengan kota-kota maju internasional lainnya untuk menawarkan hunian dengan kelas super vaganza yang berada tepat di pintu masuk kota Surabaya yakni di Frontage Ahmad Yani,” ujar Marketing The Trans Icon Apartement, Santi Nurcahyani pada keterangan tertulisnya. Senin, (25/11/2019).

Super Icon yang diberi nama The Trans Icon Apartment ini akan menjadi satu-satunya hunian dengan fasilitas terlengkap pertama yang berada di kawasan Kota Surabaya dan satu-satunya yang menyediakan Wahana Ski Indoor di atas lahan 0,5 ha di level 4 ini menghadirkan suasana musim salju dan sensasi bermain salju yang lembut.

The Trans Icon Surabaya akan menjadi ikon baru di kota terbesar kedua di Indonesia ini. The Trans Icon Surabaya menempati lahan seluas 2,5 ha di kawasan Jalan Frontage Ahmad Yani, Nomor 260, Surabaya.

“Tak hanya hunian sekelas apartment saja, The Trans Icon menghadirkan Condominium dan juga SOHO, Hotel bintang 6 pertama di Jawa Timur dan nomor 3 se Indonesia dengan sand pool khasnya dan yang tak kalah menariknya terdapat infinity pool tertinggi pertama di Indonesia di level 25 yang tentu saja dapat menjadi tempat bersantai sekadar menikmati sunset dengan panorama yang elok. Trans Icon Mall lengkap dengan Transmart dan Ski World Indoor juga Menara Office Tower,” tambah Santi.

Lalu apa yang membuat The Trans Icon Apartment menjadi hunian favorit? Santi menjelaskan, tentu saja fasilitas bersama yang menghadirkan suasana alam,  Sky Garden yang melintang di antara level 18 dan level 19 ini menjadi satu satunya Garden tertinggi di Surabaya sebagai trek jogging maupun hanya sekedar menikmati 360 derajat view Kota Surabaya dan harga yang tentunya masih terjangkau dengan adanya promo cara bayarnya. Selain itu lokasi yang strategis dekat dengan fasilitas publik.

“Ah pokoknya akan membuat si pembeli merasa sangat di untungkan dari segi investasi ataupun kepuasan batin. ini hunian yang ciamik punya gak akan rugi dan nyesel lah intinya,” terang Santi.

Menjelang akhir bulan November, The Trans Icon Apartment mengadakan Gala Dinner tepatnya hari Sabtu, 30 November 2019 bertepat di Hotel Grand Mercure Surabaya. Datang dan buktikan kemewahan The Trans Icon Apartment and Thanks me later jika sudah merasakan keuntungan dan kenyamanannya.

“Penjualan unit sangat tinggi hingga total dari 2 tower kita sold 82% sejak di pasarkan di semester kedua tahun 2018. Cara bayar sangat mudah dengan berbagai promo dan juga cashback sampai 75 juta.  Yuk boleh direct message ataupun call di nomor 083847353909,” beber Santi. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan