banner 728x90

Target Jurusan Manajemen Unesa 2 Tahun Kedepan Berakreditasi Internasional

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (FE UNESA) menggelar Seminar Nasional Manajemen dan Call For Papers 2019 (SENIMA 4) dengan tema, “Optimalisasi Peran Financial Technology di Era Industri 4.0” yang diselenggarakan di Ibis Styles Hotel, Jl. Raya Jemursari No. 110-112, Kel. Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya.

Dalam sambutannya Dekan FE Unesa, Anang Kistyanto mengatakan, Jurusan Manajemen FE Unesa terus melakukan pengembangan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk memberikan rekomendasi kebijakan dalam perubahan Bimtek yang menghadapi tantangan keuangan yang di Jawa Timur.

“Mengingat, Jurusan Manajemen lahir pada tahun 2007 di Unesa. Hingga perkembangan jurusan ini mampu memberikan kontribusinya yang luar biasa pada Unesa, masyarakat umum, dan instansi pemerintah. Akhirnya jurusan Manajemen Unesa mendapatkan akreditasi A. Targetnya, 2 tahun ke depan, sudah berakreditasi Internasional,” terangnya, Senin, (07/10/2019).

Dalam merayakan ulang tahun jurusan Manajemen Unesa yang ke-12 ini, kata Anang, sebagai momentum meningkatkan sumber daya manusia (Dosen Manajemen -red) dan menjadi pusat pendidikan pengajaran pengembangan keilmuan Manajamen yang berbasis entrepreneurship.

“Harapan dengan kegiatan ini, Jurusan Manajemen Unesa menjadi barometer kajian lembaga/instansi lain untuk berdiskusi melakukan sebuah kajian terhadap perkembangan keilmuan manajemen,” lugas Anang.

Perlu diketahui, pemateri yang dihadirkan di seminar ini cukup luar biasa dengan segudang pengalamannya, yakni Dosen FEB Universitas Indonesia Donny Abdul Chalid, Presiden Direktur Danamas Dani Lihardja, dan Deputi Direktur Pengawasan LJK 4 dan Perizinan OJK Regional 4 Jawa Timur Mohammad Eka Gonda Sukmana. Dengan dimoderatori langsung oleh Ketua Jurusan Manajemen Ulil Hartono. Acara ini disponsori langsung oleh APSMBI, OJK, Danamas, PTPN X, Pelindo III, dan Bank Jatim. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan