banner 728x90

Calon Kades Air Kokap Nomor Urut 4 HASANOLLAH Siap Menang dan Ciptakan Desa Lebih Maju dan Mandiri

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – HASANOLLAH adalah putra daerah Desa Air Kokap Kecamatan Kangayan Kabupaten Semenep Madura Jawa Timur yang maju pada Pilkades tanggal 14-11-2019, karena termotivasi dengan kondisi daerahnya yang berharap adanya kemajuan dan kesejahteraan pada masyarakat.

Baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian ataupun nelayan, dan bidang lainnya yang harus diperhatikan dan ditingkatkan.

Dalam pencalonan ini, HASANOLLAH nomor urut 4 mengatakan dalam janjinya, “pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat desa Air Kokap Kecamatan Kangayan lebih maju, mandiri dan sejahtera. Selain itu juga saya akan meningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan yang akan menjadi sumber pendidikan akhlaq,” ungkap HASANOLLAH

Lanjutnya, saya akan meningkatkan profesionalisme kerja pemerintah desa, sehingga akan terwujud aparatur desa yang trampil, jujur dan berwibawa dengan melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Dalam menentukan arah kebijakan pembangunan desa yang baik dengan institusi yang ada di desa maupun dengan masyarakat,” jelasnya.

Dia juga akan mengembangkan bakat generasi muda dalam menggali potensi yang dimiliki baik di bidang agama, seni budaya, teknologi dan olahraga guna mewujudkan generasi muda yang berfrestasi.

“Selain itu juga saya akan memaksimalkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, sehingga nantinya kepengurusan di kantor desa bisa stabil dan tertib,” ungkap calon kades nomor urut 4 (empat) yang akan dilaksanakan pada hari kamis 14-11-2019. (RiEL Pendem)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan