banner 728x90

Barbie, Sang Designer Muda yang Berbakat, Pecinta Fashion Wajib Menikmati Karyanya

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Putri Owner brand LD (Luxie Diandra) Barbie, menggelar fashion show perdananya di Table 101, Lt. 4 Galaxy Mall 3. Dengan konsep desain baju batik yang akan ditampilkannya. Tak hanya fashion show saja, sekaligus juga dilelangkan. Dan hasilnya akan didonasikan untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Barbie yang masih muda berumur 15 tahun, dikenal dengan sosok yang anggun dan elegan. Dan kombinasi bajunya pun bernuansa emas, membuat semua pecinta fashion takjub luar biasa padanya.

“Perasaan saya bangga sekali, karena di acara fashion show ini, saya tetap memperhatikan dan peduli pada anak-anak kanker. Hasil 7 koleksi batik yang saya tampilkan itu semua untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI),” ungkapnya saat diwawancarai awak media. Jumat, (04/10/2019).

Dalam acara fashion shownya, kata Barbie, ini merupakan awal karirnya, berupaya untuk menyajikan sebuah karya yang luar biasa agar penikmat dan pecinta fashion terus meliriknya. Supaya karirnya tak berhenti begitu saja, melainkan akan terus menyiapkan karya-karya yang luar biasa selanjutnya.

“Terima kasih banyak pada mama saya (Luxie Diandra -red) yang telah membimbing saya begitu banyak mengenai dunia fashion. Tak lupa para sahabat dan teman-teman semua yang membantu memeriahkan pagelaran perdana fashion show pertama saya,” ucapnya.

Harapannya, lanjut Barbie, ke depannya mampu menciptakan karya-karya yang akan dinikmati oleh pecinta fashion. “Saya akan tetap konsisten dengan batik, tapi nantinya dengan tema yang berbeda.

Karena dress batik sukses dipasarkan di Eropa di bulan September lalu. Di bulan Oktober ini, saya akan keluarkan karya baru lagi, tunggu ya..,” terang Designer muda yang berbakat ini. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan