banner 728x90

Ribuan Mahasiswa dari Berbagai PT di Pontianak Kembali Unjuk Rasa di Depan DPRD Kalbar

Spread the love

PONTIANAK, INDEPNEWS.Com – Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Pontianak kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat, Senin (30/09/19).

Aksi unjuk rasa ini dilakukan oleh ribuan mahasiswa untuk menolak dan meminta kejelasan tentang Rancangan Undang Undang (RUU) kontroversial yang dibuat oleh DPR RI beberapa waktu yang lalu .

Bersamaan dengan aksi mahasiswa tersebut, di dalam kantor DPRD Provinsi Kalbar sedang berlangsung pelantikan anggota DPRD provinsi terpilih dalam periode 2019-2024 .

Terlihat di depan kantor DPRD Kalbar ribuan mahasiswa menunggu untuk masuk ke dalam gedung DPRD Kalbar, namun mahasiswa belum dibolehkan untuk masuk ke dalam, karena masih berjalannya pelantikan.

Untuk menahan ribuan mahasiswa tersebut, terlihat ratusan personel Kepolisian Polda Kalbar berjaga di halamam kantor DPRD Kalbar, dan beberapa mobil watercanon sudah siaga di dalam untuk pengamanan di Kantor Provinsi Kalbar. (Dha/Redaksi)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan