banner 728x90

Putri Paskibraka Weru, Sukoharjo Semangat dan Bahagia untuk Negeri

Spread the love

SUKOHARJO, INDEPNEWS.Com – -Nama Belinda Indah Saputri, salah satu siswi berhijab SMK Muhammadiyah Watu Kelir, Desa Jatingarang Kecamatan Weru, Sukoharjo ini merasa bahagia karena terpilih menjadi putri Paskibraka di Kecamatan Weru. Ada keharuan dan kebahagiaan terlihat di raut wajah dan sorot matanya.

“Alhamdulillah mas saya mendapatkan kepercayaan menjadu putri Paskibraka Weru di tahun 2019. Tentunya ada kebahagiaan dan keharuan yang saya rasakan dan kebanggan bagi ortu dan sekolah,”Kata Belinda Indah Saputri kepada media ini Ahad (1/8/2018).

Menurut Belinda, putri yang punya prestasi mc ini menambahkan keikutsertaannya putri Paskibraka di Kecamatan Weru mampu menjadi pribadi yang lebih baik,

“Disiplin dan bertanggumg jawab serta menjadi orang yang saling menghargai dan berbagi kepada sesamanya,” ujarnya.

Belinda mengaku ada pengalaman yang manis dan pahit saat dilatih menjadi Paskibraka Weru. Tapi baginya semua itu menjadi pelajaran yang berharga bagaimana menghargai waktu, kedisplinan, kebersamaan dan membangun mental yang baik.

Putri Paskibraka di Kecamatan Weru ini secara pribadi tentunya juga dirasakan putra- putri Paskibraka lainnya merasakan dukungan penuh dari Muspika Kecamatan Weru baik Pak Camat, Pak Kapolsek, Pak Dan Ramil, UPTD Pendidikan dan Sekolah.

“Terimakasih juga untuk kakak-kakak pelatih dan kakakku Putra-Putri Purna Paskibraka Kecamatan Weru, tak lupa untuk guru-guruku dan orang tuaku. Semangat, senyunmu dan pelajaranmu menjadi sesuatu yang bermakna dalam hidup. Pelajaran yang bisa ambil manfaatkanlah waktu sebagai mungkin, esok akan menuai harapan yang baik. Makasih Allah,” tandasnya. (Fik)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan