banner 728x90

Ketua BM PAN Jatim : Milenial Harus Jadi Pelaku Pasar di Era Teknologi Informasi

Spread the love

SURABAYA, INDEPENDENTNEWS.ID – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Jawa Timur (Jatim) menggelar konsolidasi untuk melakukan penguatan struktur kepengurusan, agar segera bisa melaksanakan agenda-agenda kerja.

Hal ini disampaikan R. Chandra Hasan Perdana Kusuma, Ketua BM PAN Jawa Timur di sela-sela konsolidasi yang digelar di Hotel Batiqa Surabaya.

BM PAN yang merupakan organisasi sayap muda PAN, menurut Chandra, akan terus berupaya mendorong anak-anak muda yang dikenal dengan sebutan generasi milenial untuk bisa berkontribusi pada dirinya sendiri dan lingkungan.

“Harus memberi nilai tambah pada kanan kiri mereka. Keberadaan kaum muda milenial tidak boleh hanya menjadi penikmat saja tapi harus menjadi pelaku pasar di era teknologi informasi saat ini. Kreativitas harus menunjang produktivitas,” pungkasnya pada keterangan tertulisnya. Sabtu, (14/9/2019).

Untuk itu, program kerja ke depan, BM PAN Jatim akan banyak menggelar pelatihan-pelatihan serta pendampingan di beberapa daerah dalam rangkan melaksanakan ikhtiar memberdayakan generasi milenial tersebut.

Hal lain yang menjadi target kerja BM PAN adalah mengajak anak-anak muda untuk tidak apolitis.

“Harus diakui ketertarikan anak muda pada politik masih cukup rendah. Padahal melalui panggung politik anak muda dapat menyalurkan berbagai ide-ide perubahan dan membangun untuk kemaslahatan bangsa. Kami akan terus berkampanye dengan memanfaatkan dunia digital untuk mengajak anak-anak muda tidak gagap politik,” tutur Chandra. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan