banner 728x90

Karnaval Merah Putih di Grogol Wujud Kreatifitas dan Harapan Yang Baik

Spread the love

Kepala Pemdes Grogol, Kecamatan Weru, Sukoharjo Heri Putut Sugiarto, ( tengah pakai topi) bersama Karang Taruna Putra Mandiri di panggung karnaval merah putih .(Foto Fik/ Doc)

SUKOHARJO, INDEPNEWS.Com –Perayaan HUT RI ke 74 benar-benar dimanfaatkan wargs untuk mengadakan berbagai acara yang menarik dan positif seperti halnya di Grogol, Sukoharjo.

Pemdes Grogol, Kecamatan Weru, Sukoharjo menggelar karnaval budaya dengan mengerahkan berbagai kreasi dan seni masing- masing RT di seluruh Desa Grogol ( 31/8/2019)

” Kegiatan karnaval merah putih ni bagian dari rangkaian agenda tshunam perayaan HUT ke 74 mas dan ke depam kami akan merangkai acara untuk destinasi wisata di Grogol ,” Kata Heri Putut Sugiarto, Kepala Pemerintahan Desa Grogol kepada media ini di sela acara Karnaval.

Menurut Heri, Karnaval ini juga wujud kreatifitas dan seindah harapan membangun desa Grogol yang lebih baik. Hasil perjuangan para pahlawan dengan kemerdekaan ini diwujudkan lewat karya- karya yang baik.

Acara ini merupakan agenda tahunan Grogol menggelar perayaan parade budaya seni dan kreatif merah putih yang di selenggarakan Pemdes Grogol dan Karang Taruna Putra Mandiri.

Pihaknya yang juga pembina Karang Taruna se Grogol ini merasakan semangat Karang Taruna luar biasa.

Secara tetpisah, Angga, Ketua Karang Taruna Putra Mandiri membenarkan karnaval ini agenda tahunan dan Karang Taruna akan terus berupaya menggelar seni kreatifitas dan seni masyrakat.

“Semangat dari warga itulah, Karang Taruna akam semangat menggelar acara Karnaval merah putih dalam rangkain seni dan kreatif setiap warga,” tandasnya. (Fik)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan