banner 728x90

Desa Pangilen Ikuti Program Desa Sampang Hebat

Spread the love

SAMPANG, INDEPNEWS.Com – Dalam rangka mengoptimalkan penyelenggara pemerintah dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat,  pemerintah Kabupaten Sampang  membuat Program “Desa Pintar”, Minggu (22/9/2019).

Program ini merupakan penerapan teknologi informasi secara komprehensif (menyeluruh) di tingkat Desa yang diharapkan akan membawa manfaat bagi masyarakat Desa yang ada di Kabupaten Sampang.

Kepala Desa Pangilen, Zainal Abidin saat ditemui di kediamannya mengungkapkan, dengan adanya program ini sangat membantu masyarakat Desa khususnya masyarakat Desa Pangilen.

“Program Desa Pintar ini,  sangat membantu kemajuan Desa kami,” ungkapnya.

Lanjut Zainal, Program ini sudah kami jalankan dengan bukti sudah dibangunnya  fasilitas (Tower) di  Balai Desa Pangilen.

“Tower sudah berdiri, tinggal nunggu pengoprasian, nanti masyarakat Desa pangilen akan menikmati fasilitas internet secara gratis demi kemajuan Desa ini,” ungkapnya.

Zainal menambahkan,  Ini tentunya sangat menguntungkan bagi Desa kami dalam segi agribisnis, pariwisata dan ekonomi kreatif dengan menggunakan teknologi ini secara online.

“Semoga dengan adanya program ini bisa membantu perkembangan di Desa kami,  juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Pangilen,” pungkasnya. (TIM Pendm)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan