banner 728x90

Subhanallah Kementrian Arab Saudi Memfasilitasi Keluarga Besar PP Nurul Amanah Beribadah Haji

Spread the love

BANGKALAN, INDEPNEWS.Com – Subhanallah inilah berkat doa dan keistiqomahan beliau keluarga besar PP Nurul Amanah sehingga bisa melaksana Ibadah haji tahun 2019 dibiayai oleh kementrian dalam dan luar Negri Arab Saudi mulai dari pemberangkatan sampai kembali ke Indonesia.

Bagi orang Indonesia khususnya ketika ingin melaksanakan haji ke Baitullah sampai mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah dan masa pemberangkatannya diatas 5 (lima) tahun, namun ini sebaliknya yang di alami Keluarga Besar PP Nurul Amanah.

Berkat doa dari beberapa guru beliau keluarga besar PP Nurul Amanah dan keistiqomahan beliau keluarga besar PP Nurul Amanah bisa melaksanakan ibadah haji ke Baitullah saja difasilitasi semua kebutuhannya selama melaksanakn ibadah haji oleh kementrian Arab Saudi. Dan masa pemberangkatannya saja tidak sampai 5 (lima) tahun bahkan bisa dihitung bulanan masa pemberangkatanya ke tanah suci.

Beginilah kalau Allah SWT menghendaki kepada hambanya, apapun itu bisa terjadi SUBHANALLAH .

Kami selaku santri, alumni dan semua civitas Nurul Amanah memohon doa dan barokahnya semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta bisa mengikuti jejak-jejak beliau keluarga besar PP Nurul Amanah. Amin… (Ansori)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan