banner 728x90

Rotary Club-Darmo Ajak Anak-anak Kurang Mampu Ikut Lomba Foto dan Mewarnai

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Rotary Club of Surabaya Darmo (RCSD) selenggarakan acara bertajuk “Senyumanmu Membawa Kebahagiaan” untuk merayakan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 di Pakuwon Mall Lt 1 B1 (depan KFC) kota Surabaya.

Acara ini juga dihiasi dengan lomba foto dan mewarnai anak usia dini. Yang kategori foto ada usia 1-4 tahun dan usia 7-12 tahun. Sedangkan yang lomba mewarnai dari kelas 1-2 dan kelas 4-6.

Dan dimeriahkan dengan Talkshow yang diisi beberapa narasumber yakni, Darwis Triadi (Founder of Darwis Triadi School of Photography), Arzeti Bilbina (Senior Model & Member of Parlementary), dan Febri H. Dipokusumo (District Governor Rotary 3420).

Febri H. Dipokusumo dalam pemaparannya mengatakan, sangat mengapresiasi para orang tua yang hadir pada acara tersebut. Dan para orang tua ini pastinya akan menginspirasi orang tua lainnya.

“Karena, hebat sekali orang tua yang hari ini bisa mendampingi anak-anaknya ikut meramaikan kegiatan ini. Anak-anak itu memang perlu untuk didampingi orang tuanya,” terang Febri. Senin, (05/8/2019).

Sementara itu, President Rotary Club of Surabaya Darmo, Diana Andalusi mengatakan, dirinya mengundang beberapa anak-anak kurang mampu untuk ikut dalam kegiatan dan lomba foto, mewarnai, dan menggambar.

“Saya sengaja mengundang anak-anak kurang mampu supaya memperoleh pengalaman dan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya,” bebernya.

Kebahagiaan mereka dalam acara tersebut dikatakan Diana juga menambah kebahagiaan orang-orang disekitarnya, terutama para anggota Rotary Club of Surabaya Darmo.

“Nah.., karena senyum mereka yang ternyata dapat menularkan kebahagiaan itu, tajuk acara ini kami buat demikian,” lugas Diana.

Di kesempatan yang sama, Wakil ketua panitia acara, Mulyani menegaskan, pendapatan yang diperoleh dari acara ‘Senyumanmu Membawa Kebahagiaan’, akan disumbangkan untuk project pemberian nutrisi anak-anak kurang mampu.

“Selain untuk merayakan Hari Anak Nasional, juga sebagai kegiatan fundraising untuk mendukung anak-anak tidak mampu memperoleh pengalaman dan asupan yang cukup,” ungkap Mulyani. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan