banner 728x90

Kerja Bareng Profira dengan Yeny Ries Perkenalkan Koleksi Fashion Terbarunya

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic merasa kurang lengkap kalau hanya melakukan kecantikan kaum hawa hanya dari dalam iner beauty kalau tidak diimbangi
dari luar atau outer beauty.

Untuk itu, ia menggandeng fashion Designer ternama Surabaya, Yeny Ries yang terus berinovasi dengan karya-karya terbaru dalam dunia fashion.

Kerja bareng kali ini dengan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Yeny Ries memperkenalkan koleksi fashion terbarunya dari FELICIA by Yeny Ries bertema “FLAWLESS” di acara Mid Year Sale Profira.

Yeny Ries mengatakan bahwa, sebagai seorang fashion designer dirinya harus memiliki komitmen untuk terus mnenghasilkan berkarya karya baru di dunia fashion. Hal ini sebagai bukti bahwa dunia fashion tidak pernah surut.

“Kali ini saya melaunching karya terbaru bertemakan “FLawless”. Karena, saya ingin semua wanita terlihat sempurna. Terlebih ketika menggunakan koleksi hasil karya saya,” ucap Yeny saat dijumpai di acara launching karya terbarunya bertema “Flawless” di Profira West Clinic, Jl. HR. Muhammad No. 41, Surabaya. Rabu, (14/8/2019).

“Untuk model “Flawless” kita mengambil kiblat dari Korea. Namun, kita design sesuai kondisi di Indonesia. Sehingga, cocok dan nyaman untuk digunakan wanita cantik Indonesia,” sambungnya.

Dalam Minishow yang digelar bersama Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Yeny Ries menampilkan enam koleksi fashion terbarunya dari Felicia by Yeny Ries bertema “Flawless”. “Sebenarnya “Flawless” ada 12 koleksi. Tapi karena ini konsepnya minishow jadi saya hanya menampilkan 6 baju saja,” terangnya.

Menurut Yeny Ries, kerjasama dengan Profira sangat klop dan pas. Karena, Profira membuat wanita semakin cantik dan fashion dari Felicia by Yeny Ries membuat wanita semakin sempurna.

Di kesempatan yang sama, Anita Indri selaku Manager Operasional Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic mengaku bangga dan senang bisa bekerjasama dengan Fashion Designer Yeny Ries.

Karena, koleksi fashionnya sangat bagus dan tidak saja dikenal oleh pecinta fashion Indonesia tapi hingga dibeberapa Negara seperti Malaysia, Singapura, Arab Saudi dan Dubai.

“Semoga dengan kehadiran koleksi fashion dari FELICIA by Yeny Ries bertema “Flawless” ini semakin mensukseskan acara Mid Year Sale Profira,” harap Anita. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan