banner 728x90

Weru Torehkan Gairah Turnamen Olahraga Mendapat Apresiasi Positif

Spread the love

Tim sepak bola Armada, desa Weru Kabupaten Sukoharjo  (Foto : Fik/Doc)

SUKOHARJO, INDEPNEWS.Com – Menggairahkan kegiatan yang positif di masyarakat memang banyak cara “beribu jalan”, seperti berbagai turnamen olahraga, salah satu contoh yang disematkan di Laga Turnamen sepakbola Armada Cup VIII Desa Weru,Sukoharjo yang akan berlangsung 6- 21 Juli 2019 ini nanti mendapat apresiasi positif masyarakat dan sejumlah tokoh serta manager klub sepakbola karena dinilai ajang yang positif dan menggairahkan prestasi olahraga di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Seperti yang dikatakan Didik Rudiyanto SH, MH, Manager Astara FC di ruang kerjanya mengatakan bahwa pertandingan laga Armada Cup VIII disamping sebagai laga pertandingam tetapi juga mampu mempersatukan kesatuan dalam bingkai sportifitas,prestasi dan menggairahkan kegiatan yang positif.

“Terus terang saya sebagai manager Astara FC Karangtengah menyambut positif berbagai turnamen sepakbola karena kegiatan itu menjadi ajang yang baik mempersatukan masyarakat sebab olahraga juga mampu meraih prestasi yang baik dan mampu mengharumkan nama baik Sukoharjo, ” Kata Didik Rudiyanto SH, MH, Manager Astara FC, Karangtengah yang juga Ketua Umum GAKI dan Advokat.

Menurut Didik, Armada Cup VIII Weru dan turnamen- turnamen sepakbola di Sukoharjo lainnya menunjukkan angin segar yang baik dan berita positif persepakbolaan di Sukoharjo benar- benar bergairah.

Secara terpisah, Ketua Panitia Armada Cup VIII Weru, Suharno didampingi Amir, Sutrisno dan Sriyono Carik Weru mengatakan terus menpersiapkan turnamen ini agar berjalan sukses, laga yang dikabarkan bakal berlangsung seru 16 Klub sudah bersedia bertarung dengan semangat sportifitas dan tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

” Hari- hari ini sejumlah klub sudah melakukan uji coba pertandingan persahabatan, disamping mengkondisikan kondisi lapangan Garuda Pancasila, Weru, ” Katanya.

Menanggapi akan berlangsungnya turnanen sepakbola itu
Mujiman, Kades Desa Weru, Sukoharjo mengatakan akan selalu mendorong kegiatan olahraga di Weru terus bergairah untuk memasyrakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Tentu kegiatan olahraga ini tidak hanya sepakbola saja. Tetapi cabang -cabang olahraga lainnya seperti bulutangkis, bola volli dan lain- lain, ” ujar Mujiman, Kades Desa Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo kepada awak media ini.

Catatan Klub – Klub Sepakbola yang ikut Turnamen Armada Cup VIII dan Prestasi yang ditorehkannya

Sekedar catatan berbagai prestasi dari 16 klub sepakbola yang bertarung di Armada Cup VIII yang berhasil di catat dari 16 Klub PS Armada Weru, Astara FC Karangtengah, Perseka Karanganyar, Manunggal FC Tawangsari, Tugas Muda Cemethok, Persema Malangan, Perseta Tawang, Satria FC Jatrisroni, Polres Sukoharjo,Tulas FC Karangdowo,Persatu Telukan,Persada Alasombo, Perkasa Klaten, FC Sembrodo, Putra Taruwongso, Persipu Pojok.

Dua Klub yang berhasil dicatat prestasinya seperti PS. Armada Weru Juara 1 Armada Cup, Juara 1 Persipo Pojok, Juara 3 Persipo Pojok, Juara 2 Banmati Cup, Juara 2 Armada Cup, Juara 3 Methuk Cup,Juara 3 Nambangan Cup, Juara 2 Ngreco Cup,

Sementara Klub sepakbola Astara FC, Karangtengah pernah meraih 17 prestasi salah satu diantaranya Juara 1 Simbarjaya Cup Grogol, Juara 2 Jatingarang, kelir, Juara 1 Batuwarna Cup, Juara 1 PJHarjo Cup Manyaran , Juara 1 Pamor Cup Ceper 1 Klaten, Juara 2 Gombang Cup Cawas, Juara 1 Pasong. Cup, Wedi Klaten, Juara 2 Argomulyo Cup Salatiga. (Fik)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan