banner 728x90

Pembangunan RSUD di Sidoarjo Barat, Fraksi Ikuti Keputusan Partai

Spread the love

SIDOARJO, INDEPNEWS.Com – Mengenai pembangunan RSUD di Sidoarjo Barat yang selama ini ramai diperbincangkan baik itu dibiayai melalui KPBU atau APBD sampai saat ini Partai DPC PDI perjuangan belum ada pembahasan dengan fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo.

“Mengenai ada beberapa fraksi terkait tanggapan proses pembangunan RSUD Sidoarjo barat itu hak mereka memberikan tanggapan masing-masing fraksi, dan sah-sah saja,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Samsul Hadi pada keterangan tertulisnya, Sabtu (27/7/2019).

Setiap partai mempunyai mekanisme sendiri-sendiri dalam mengambil keputusan/kebijakan, yang jelas kalau di PDI perjuangan setiap keputusan yang dikeluarkan oleh fraksi merupakan hasil keputusan rapat partai.

“Karena fraksi merupakan kepanjangan tangan dari partai. Kami menyakini semua anggota fraksi memahami mekanisme tersebut, termasuk apa yang disampaikan mas gandu/taufik di media sudah sangat tepat mengenai tanggapan fraksi kami rapatkan dulu.

Kami berharap pembangunan RSUD Sidoarjo Barat segera realisasi. Ini merupakan kebutuhan dasar dalam bidang kesehatan,” imbuh Samsul. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan