banner 728x90

Kekuatan Astara FC Karangtengah di Laga Armada Cup VIII Weru

Spread the love

Didik Rudiyanto SH, MH, Manager Sepakbola Astara FC, Karangtengah ( Kaos Putih) bersama team sepakbola Karangtengah di Desa Karangtengah, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah. (Foto : Fik/ Doc)

SUKOHARJO, INDEPNEWS.Com – Kekuatasn tim kesebelasan Astara FC Karangtengah diperkuat pemain- pemain muda berbakat yang sudah teruji dan profesional, para pemain- pemain sudah memiliki mental juara. Demikian yang dikatakan Didik Rudiyanto SH, MH Manager Astara FC, Karangtengah kepada awak media belum lama ini

“Untuk Turnamen Armada Cup VIII di Weru tanggal 6-21 Juli 2019, Astara FC diperkuat pemain dari Salatiga, Jogja dan Solo, mas” Kata Didik Rudiyanto.

Pihaknya menjelaskan, berbicara soal strategi nanti sudah disiapkan pelatih Astara FC, paling tidak strategi yang diterapkan merupakan “rahasia dapur” Astara FC .

“Team kesebelasannya sudah mengetahui bagaimana menghadapi kesebelasan klub- klub di lapangan,. Jadi Astara FC sudah terbiasa menghadapi berbagai turnamen, ” imbuhnya.

Intinya tim Astara FC Karangtengah sudah siap tanding dan siap juara,sportif kompak dan ikut instrusi pelatih.

Saat ditanya ada berapa trasfer pemain yang didatangkan Astara FC ? Manager Astara FC Karangtengah yang juga Ketum GAKI dan Advokat itu mengatakan ada 7 pemain yang di datangkan baik striker, bak dan gelandang dari diklat Salatiga,PSS Sleman. Sementara Astara FC juga menurunkan 5 pemain lokal yang memilki kapasititas seimbang dengan pemain- pemain yang didatangkan.

– Harapan Manager Klub Sepakbola Astara FC

Meski Didik Rudiyanto, SH, MH seperti diberitakan berbagai media
tengah disibukkan atas ‘desakan masyrakat” untuk menjadi kandidat bakal calon Bupati Sukoharjo jalur Independent di Pilkada 2020 nanti, namun pihaknya tetap masih memikirkan persebakbolaan.

Dia berharap, laga Armada Cup VIII ini harus menjadi momentum yang baik menjaga persatuan dan kesatuan serta mampu memberikan berita yang baik tentang bergairahnya sepakbola di Sukoharjo.

“Kita ingin olahraga ini menjadi ajang yang baik, penuh suportivitas. Saya bangga dan apresiasi terhadap Pemerintahan Desa ( Pemdes) Desa Weru atas penyelenggaraan Armada Cup VIII di Weru. Kami percaya seluruh panitia penyelenggara Turnamen Armada Cup VIII akan bekerja keras agar penyelenggaraan ini berjalan sukses dan baik.” tandasnya.

Catatan prestasi Astara FC Karangtengah pernah meraih 17 piala, salah satu diantaranya Juara 1 Simbarjaya Cup Grogol, Juara 2 Jatingarang, kelir, Juara 1 Batuwarna Cup, Juara 1 PJHarjo Cup Manyaran, Juara 1 Pamor Cup Ceper 1 Klaten, Juara 2 Gombang Cup Cawas, Juara 1 Pasong. Cup, Wedi Klateb, Juara 2 Argomulyo Cup Salatiga.Juara 3 di Ngerangan Cup Cawas.Juara 3 di Pamor Cup Kurung Ceper, Klaten, Juara 2 di Sambirejo Cup Ngawen.Juara 1 di Watusigar Cup Ngawen. (Fik)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan