banner 728x90

Ini Koleksi Perhiasan Goldmart yang Cocok Dipakai untuk Segala Suasana  

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Manjakan karakter dan penampilan yang menarik dan cantik untuk kaum hawa, Goldmart kembali lagi dengan kampanyenya, “Dare To Be You”.

Sebelumnya, dua bulan yang lalu, Goldmart telah meluncurkan kampanye yaitu, “Dare To Be You By Goldmart & Gold Master” yang berlangsung di Hotel Harris, FX Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta

Acara peluncuran itu dihadiri oleh tamu-tamu undangan seperti para awak media, KOL, Selebgram, lifestyle blogger, pelanggan setia goldmart, relasi dan partner dari Goldmart.

I.G.A. Komang Widariani selaku Area Manager Indonesia Timur Goldmart mengatakan, Goldmart memahami bahwa, setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai panampilan dan preferensi bergaya.

Karenanya Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

”Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah. Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana anda.

Bagi Goldmart, cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya anda,” bebernya saat diwawancarai awak media di Goldmart Showroom, Tunjungan Plaza III, Level 2, Unit PC 10-11, Jl. Basuki Rahmat, Surabaya. Selasa, (16/7/2019).

Menurutnya, kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian.

Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Acara berlangsung lancar dan semakin meriah dengan adanya peragaan busana/ fashion show kolaborasi dengan dua fashion desainer lokal Indonesia yaitu Forte Atelier dan Aloes memakai koleksi perhiasan Dare to be you produk perhiasan Goldmart dan Gold Master lainnya.

”Dengan kampanye Dare To Be You Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kamampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk cantik bersama Goldmart,” lugas Komang.

Sementara itu, Rocky Kantono selaku Area Sales Manager Jawa Timur menambahkan, harapan kedepannya, Goldmart bisa naik 10 hingga 20 persen. Baik secara angka, unit maupun konsumen.

“Untuk program bukan ini ada kondisi discount hingga 40 persen. Goldmart senantiasa memberi inovasi karya desain yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” terangnya.

Rocky juga mengajak wanita untuk berani sekali. Berani cantik. Berani tidak takut. Berani menjadi dirimu!

Koleksi terbaru dari Goldmart dan master emas. Koleksi perhiasan yang menyenangkan dan inspiratif ini akan mendorong wanita dari segala bentuk, warna, dan ukuran untuk merayakan kecantikan unik kaum hawa.

“Datang dan bergabunglah dengan kami. Mari rayakan kecantikan anda sendiri melalui perhiasan Goldmart. Ada diskon hingga 40%. Dapatkan Lucky Dip untuk menang, berupa logam mulia, liontin emas, voucher Sodexo, voucher MAP, dan voucher Goldmart,” ajaknya. (Ari)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan