banner 728x90

Dilantik Jadi Sekda, Totok Hartono Siap Wujudkan Pamekasan Hebat  

Spread the love

PAMEKASAN, INDEPNEWS.Com – Taman Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan menjadi tempet atas peristiwa mutasi jabatan dan sekaligus pelantikan pejabat baru oleh Pemkab Pamekasan, Senin (8/7/2019).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memimpin pelantikan pejabat baru dan mutasi jabatan tersebut yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan Rajae dan seluruh jajaran Forkopimda.

Salah satu pejabat baru yang ikut dimutasi adalah Totok Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Kabupaten Pamekasan. Dalam mutasi kali ini Totok Hartono dilantik sebagai sekretaris daerah (Sekda) di ruang lingkup Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan, “hari ini monumen arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di sini, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,” sambutnya

Dengan adanya mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan ini merupakan penyegaran birokrasi dalam menghadapi tugas-tugas yang lebih baik kedepan.

“Semangat baru, kita Bersama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat,” tambahnya.

Sementara Totok Hartono mengatakan selalu siap atas jabatan barunya tersebut.

“Mohon doa restunya kepada semua pihak untuk menjalankan amanah dengan baik kedepannya, tujuannya adalah menjadikan Pamekasan hebat,” ungkap Totok Hartono.

Ada lima hal yang sudah disampaikan oleh Bupati Baddrut Tamam. Dan Totok siap akan bekerja sesuai dengan program-program yang sudah diagendakan bupati.

“Lima hal itu diantaranya adalah pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan, Reformasi Birokrasi dan pertumbuhan Ekonomi,” tambah Totok.

Selanjutnya Totok Hartono berharap kepada segenab OPD kedepannya untuk bekerja sama dengan tiga kata kunci.

“Yaitu selalu kordinasi dengan baik, bersikap fleksibel, dan tentu saja konsisten dalam meksanakan tugas, demikian tiga kata kuncinya,” tutupnya. (Sul AR)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan