banner 728x90

Bupati Sumenep Mewajibkan Setiap Camat Mengirim Kontingen pada Bupati Cup 2019  

Spread the love

SUMENEP, INDEPNEWS.Com – Menjelang pelaksanaan turnamen sepak bola piala Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Sumenep, Bupati Sumenep mewajibkan setiap kecamatan mengirimkan kontingen persepak bolaan.

Intruksi tersebut dituangkan dalam surat edaran yang ditujukan kepada Camat-Camat di Kabupaten Sumenep. Adapun point dari surat tersebut antara lain :

  1. Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Asosiasi PSSI akan menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2019.
  2. Guna mendukung kegiatan tersebut, kami mengharap tiap Kecamatan Wajib Mengirim Kontingen Sepak Bola yang dikoordinasikan oleh Camat sebagai Manajer Tim untuk mendaftar sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, dikarenakan tujuan dari kegiatan ini adalah mencari bibit pemain untuk dipersiapkan sebagai Kontingen Kabupaten Sumenep (PERSSU Putaran Liga 3 Nasional) ataupun kejuaraan tingkat Provinsi.
  3. Adapaun jadwal, ketentuan dan persyaratan umum kegiatan sebagaimana tersebut diatas terlampir.

Sementara itu, ketua PSSI Kabupaten Sumenep, Hairul Amwar, ST,. MT berharap Camat se-kabupaten Sumenep dapat mengindahkan intruksi Bupati, sebagai bentuk partisipasi dalam menyuseskan kegiatan itu.

“Harapannya, Camat sekabupaten Sumenep dapat mengindahkan surat yang dilayangkan oleh Bapak Bupati melalui Disbudparpora Sumenep, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita semua terhadap persepak bolaan di Kabupaten Sumenep,” tuturnya.

Hairul menegaskan turnamen tersebut sebagai ajang mencari bibit pesepak bola dari kalangan putra daerah guna disiapkan dalam turnamen-turnamen nasional maupun provinsi.

“Karena saya yakin banyak putra-putra daerah yang berpotensi untuk mengembangkan bakat persepakbolaannya, maka dari hal itu, Askab PSSI Sumenep melalui turnamen ini dan dukungan dari Camat-Camat akan menyaring pemain handal dari putra daerah Kabupaten Sumenep sendiri” pungkasnya. (Hr-Red)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan