banner 728x90

Open House Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa Dibanjiri Masyarakat Sekitar

Spread the love

SURABAYA, INDEPNEWS.Com – Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggelar open house di kediamannya. Acara tersebut mendapat sambutan yang sangat baik. Acara open house Gubenur didampingi keluarga dan para OPD.

Menurut Gubernur Jatim, acara open house ini merupakan tradisi atau budaya di negara Indonesia yang tidak boleh ditinggalkan.

“Acara open house ini adalah tradisi salam-salaman merupakan ciri khas budaya kita, dengan tujuan saling memaafkan satu sama lain,” terangnya.

Open house yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, suatu momen penting dan sudah menjadi tradisi yang tidak boleh ditinggalkan.

Dari pantauan tim media yang juga ikut acara open house Gubenur Jatim, tim media memberikan ucapan selamat kepada ibu Khofifah selaku Gubenur Jatim, dengan harapan bisa membawa Jawa Timur makin berkembang pesat, mengikuti perkembangan zaman.

Antusiasme masyarakat yang berkunjung ke kediaman Gubernur mendapat sambutan positif untuk saling memaafkan.

Selain bersilaturahim di momen lebaran, Gubernur juga kedatangan para tokoh Jawa Timur dengan tujuan untuk menyambung tali persaudaraan.

Acara open house tersebut berlangsung di kediaman Gubernur Jatim di Jalan Jemursari VIII/124 Surabaya.

(Tim/Ckrw)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan