banner 728x90

Hairul Anwar : Soal Penampakan Mahluk Astral di Goa Soekarno itu Hal Biasa dan Tidak Membahayakan

Spread the love

SUMENEP. INDEPNEWS.Com – Sempat viral di media sosial, foto penampakan mahluk astral yang berada di Goa Soekarno kecamatan Pasongsongan kabupaten Sumenep ternyata hal biasa dan tidak membahayakan.

Sebagaimana disampaikan oleh Owner Goa Soekarno, Hairul Anwar, ST,.MT bahwa mahluk gaib tidak hanya tiba-tiba ada di dalam goa, tetapi tidak menutup kemungkinan juga akan ada di tempat-tempat lainnya.

“Hal itu biasa dan sama sekali tidak membahayakan, buktinya dari puluhan ribu pengunjung yang datang ke Goa Soekarno hanya satu diantaranya yang melihat mahluk aneh itu, sementara puluhan ribu pengunjung lainnya tidak ada apa-apa” tuturnya saat dikonfirmasi. Senin (28/06/2019).

Dalam unggahan di akun facebook bernama syahid al masyai terdapat beberapa penampakan yang tampak di belakang orang yang lagi berfoto selfi didalam goa soekarno.

Bahkan ada unggahan di youtube yang memperlihatkan salah seorang pengunjung yang sedang berfoto di dalam goa, tetapi dibelakangnya tampak terlihat mahluk astral berambut panjang terlihat berada dibelakang pengunjung tersebut.

“Kebenarannya saya tidak tahu, tapi selama ini kita tidak pernah melihat ada mahluk aneh seperti yang di unggah di facebook maupun di youtube, termasuk petugas yang berjaga malam pun tidak pernah melihat ada yang aneh-aneh itu” tegas owner goa soekarno yang juga ketua Kamar Dagang dan Idustri (Kadin) Sumenep.

Pria tanpan itu pun menjelaskan, bahwa selama ini pengunjung Goa Soekarno aman-aman saja dan dapat menikmati keidahan yang ada didalam Goa.

“Kita amati tidak ada pengunjung yang menganggap aneh-aneh terhadap Goa Soekarno, justru para pengunjung menikmati atas keindahan dan ke eksotisan goa soekarno, buktinya, mereka berfoto-foto ria dan menguploadnya di media sosial seperti tweeter, FB, WA maupun dimedia sosial lainnya” pungkasnya.

Untuk diketahui, sejak dibukanya goa soekarno pasca idhul fitri 1440 H/2019 M lalu, pengunjung terus membludak dan terlihat antusias serta menikmati akan keindahan wisata goa soekarno, hingga saat ini pengunjung terus berdatangan dan memadati area goa.

Reporter : Horri

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan